Hasil Bayern Munchen vs Benfica, Barcelona Bersorak Die Roten Menang

Nasib Barcelona di ujung tanduk tapi mereka bersorak melihat Bayern Munchen menang 5-2 atas Benfica tadi malam, dengan tim Portugal itu menjadi pesaing terberat Blaugrana untuk merebut ranking kedua Grup E Liga Champions.

Barca sempat dibuat berdebar saat Morato berhasil menipiskan skor usai dua gol pertama datang dari Robert Lewandowski dan kemudian Serge Gnabry dalam waktu 32 menit sejak kick-off laga di Allianz Arena pada Rabu dinihari (3/11). Apalagi satu peluang mencetak gol dari titik penalti disia-siakan oleh striker Polandia itu pada masa injury time paruh pertama pertandingan matchday keempat Grup E Liga Champions tersebut.

Beruntung satu gol Leroy Sane dan dua gol Lewandowski menjauhkan jarak pada babak kedua guna memastikan Die Roten meraih kemenangan 5-2, sebelum dan sesudah Darwin Nunez menipiskan skor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan Bayern Munchen vs Benfica ini berjalan berat sebelah pada babak pertama tapi juga lebih-lebih pada paruh kedua saat secara keseluruhan anak-anak Julian Nagelsmann mendominasi si bundar sampai lebih dari 57% dan melepaskan 21 kali percobaan gol, 12 tepat sasaran dan lima berubah menjadi gol.

Tim tamu di bawah asuhan Jorge Jesus sebenarnya lebih efisien karena mereka hanya memiliki dua tembakan on target dari tujuh percobaan gol dan dua-duanya berubah menjadi gol.

Kemenangan ini memastikan Bayern lolos ke 16 besar Champions League musim 2021/22 dengan perolehan nilai mereka (12) sudah tidak terkejar oleh siapa pun di Grup E tersebut. Dua laga sisa maksimal menghasilkan 6 poin, sementara Barca, Benfica dan Dynamo Kiev masing-masing memiliki hanya 6, 4, dan 1 poin masing-masing.

Benfica, yang berhasil menang 3-0 atas Barca pada matchday kedua, sebenarnya butuh kemenangan untuk menjauhkan jarak dari kejaran Ansu Fati dan kawan-kawan tapi kini tiga tim tersisa di Grup E masih berpeluang merebut urutan kedua klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO