Hasil Benfica vs Barcelona, Dibantai 3-0 Ronald Koeman Menanti Pemecatan!

Hasil pertandingan Benfica vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022 Grup E ditutup dengan skor akhir 3-0, posisi Ronald Koeman pun kini semakin terancam!

Gilabola.com – Berlaga di kandang Benfica, Estadio Da Luz pada hari Kamis (30/9) dini hari, Barcelona kalah telak 3-0 dan membuat posisi pelatih Ronald Koeman pun terancam!

Barcelona dibuat pusing oleh pemain Benfica, terutama oleh Darwin Nunez! Ini merupakan penampilan pertama Nunez di ajang Liga Champions, tembakan pertama di ajang ini dan langsung menjadi gol pertama bagi Darwin Nunez! Dan itu semua terjadi di menit 3 babak pertama dan merubah skor menjadi 1-0 antara Benfica vs Barcelona!

Gol Darwin Núñez pada detik ke 133 menjadi gol kedua tercepat untuk menjebol gawang Barcelona di ajang Liga Champions. Rekor masih dipegang oleh pemain Brasil, Antonio da Silva (Stuttgart), yang mencetak tendangan bebas langsung menjebol gawang Barca pada detik ke 125 di tahun 2007.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika kita melihat gambar di bawah ini, banyak yang salah dengan lini belakang Barca! Yang ditandai merah di dalam gambar adalah Darwin Nunez, saat gol pertama Benfica tercipta. Yang tanda putih adalah Sergi Roberto, bek sayap kanan Barcelona yang seharusnya menjaganya. Bagaimana Sergi Roberto menjadi starter dan Mingueza dicadangkan adalah sesuatu yang kurang bisa dipahami.

Darwin Nunez dan posisi Sergi Roberto di gol pertama Benfica vs Barcelona

Namun juga tidak semua pemain Barca tampil buruk, pemain asal Belanda Frenkie de Jong terlibat langsung dalam lima tembakan bagi timnya(dua percobaan dan tiga assist). Barcelona juga mendominasi penguasaan bola, namun lini pertahanan raksasa Spanyol ini benar-benar harus dibenahi oleh Ronald Koeman.

Berbicara soal sang pelatih, posisinya semakin panas saat laga memasuki babak kedua dan Benfica mencetak gol kedua mereka! Kondisi Barca berubah dari buruk menjadi lebih buruk lagi saat Rafa Silva menjebol gawang Ter Stegen! Joao Mario bermain satu-dua dengan Yaremchuk yang berlari ke dalam kotak penalti dan memaksa penyelamatan dari Ter Stegen. Bola memantul ke Rafa yang langsung mengarahkan bola masuk ke gawang yang kosong! Skor 2-0 Benfica semakin tak terkejar dan besok Ronald Koeman terancam dipecat!

Dan semakin pasti dipecat saat papan skor berubah menjadi 3-0 di menit 79! Benfica mendapatkan hadiah penalti usai handball yang dilakukan oleh Dest di dalam kotak penalti! Dan akhirnya Darwin Nunez mendapatkan gol keduanya saat ia dengan sempurna mengeksekusi tendangan penalti mengecoh Ter Stegen.

Pertandingan antara Benfica vs Barcelona pun berakhir dengan skor 3-0, Ronald Koeman tampaknya hanya menunggu waktu terakhirnya di Barca!

Susunan Pemain

BENFICA (3-4-3): Odisseas Vlachodimos; Lucas Verissimo, Nicolas Otamendi (c), Jan Vertonghen; Valentino Lazaro, Julian Weigl, Joao Mario, Alejandro Grimaldo; Rafa, Roman Yaremchuk, Darwin Nunez. Cadangan: Pizzi, Rodrigo Pinho, Soualiho Meite, Helton Leite, Goncalo Ramos, Gilberto, Gedson Fernandes, Morato, Everton, Nemanja Radonjic, Adel Taarabt, Andre Almeida.

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Eric Garcia, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest; Frenkie de Jong, Sergio Busquets (c), Pedri; Sergi Roberto, Luuk de Jong, Memphis Depay. Cadangan: Oscar Mingueza, Pablo Gaviria, Clement Lenglet, Yusuf Demir, Samuel Umtiti, Nicolas Gonzalez, Inaki Pena, Philippe Coutinho, Riqui Puig, Ansu Fati, Neto.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO