Hasil Chelsea Tadi Malam, Tak Mau Kalah Dari Juventus dan Zenit, The Blues Lesakkan 4 Gol

Tak mau kalah dari Juventus dan Zenit, yang berpesta gol ke gawang Malmo FF, juara bertahan Liga Champions Chelsea melupakan sejenak karakternya sebagai tim defensif dan melesakkan 4 gol ke gawang Johan Dahlin yang malang, tadi malam.

Jorginho mencetak dua dari empat gol The Blues saat tim London biru itu menaklukkan tim paling lemah di Grup H itu, Malmo, tadi malam dengan Andreas Christensen membuka skor, dengan dua sepakan penalti si pemain Italia terjadi sebelum dan sesudah gol ketiga dari Kai Havertz.

Christensen menyambar umpan Thiago Silva untuk gol pertama Chelsea saat jam pertandingan belum lagi melewati menit kesembilan, sebelum satu pelanggaran keras oleh Lasse Nielsen terhadap Romelu Lukaku di dalam kotak penalti memaksa wasit memberi hadiah penalti bagi tuan rumah, yang diselesaikan tanpa kesalahan oleh Jorginho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuchel terlihat khawatir dengan cedera Lukaku yang tak bisa melanjutkan pertandingan usai pelanggaran Nielsen itu dan digantikan oleh Kai Havertz. Sang pemain Jerman mantan gelandang Bayer Leverkusen itu kemudian menjauhkan jarak bagi The Blues sebelum Jorginho menyepak penalti keduanya pada menit 57 untuk pelanggaran keras Eric Larsson.

Sebagai hasilnya kini skuad Thomas Tuchel menempati urutan kedua Grup H dengan koleksi enam poin, selisih satu di bawah Juventus. Skuad Massimiliano Allegri itu menaklukkan Chelsea dengan skor 1-0 pada matchday kedua.

Jorginho dan kawan-kawan akan satu kali lagi menghadapi permainan keras para pemain Malmo saat tandang ke Swedia pada matchday keempat, awal November 2021 nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO