Hasil Chelsea vs Zenit, Satu Gol Dari Romelu Lukaku Antar Chelsea Raih Poin Penuh

Gilabola.com – Hasil Chelsea vs Zenit di laga matchday pertama Grup H Liga CHampions berakhir dengan skor 1-0 berkat gol dari Romelu Lukaku di babak kedua.

Chelsea berhasil meraih poin penuh usai menang 1-0 atas tamunya Zenit St Petersburg di laga mathday pertama Grup H Liga Champions musim 2021/2022 yang digelar di Stadion Stamford Bridge pada hari Rabu (15/9) dini hari tadi.

Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Romelu Lukaku di babak kedua setelah sebelumnya di babak pertama tuan rumah kesulitan menembus pertahanan Zenit dan harus mengakhiri 45 menit pertama dengan tanpa gol.

Jalannya Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea dibuat susah oleh Zenit sepanjang babak pertama, meski dominan dalam penguasaan bola, namun Romelu Lukaku dan kawan-kawan kesulitan melepaskan tembakan ke arah gawang Zenit yang dijaga oleh Stanislav Kritsyuk.

Sepanjang 45 menit pertama The Blues hanya mampu melepaskan empat tembakan dan hanya satu yang on target berkat benteng kokoh pertahanan Zenit. Demikian juga dengan Zenit yang hanya mampu mengirimkan satu tembakan on target.

Peluang terbaik Zenit berasal dari tendangan indah melengkung Rakitskiy yang sayangnya mengarah langsung ke kiper Edouard Mendy. Sementara itu sundulan Romelu Lukaku melambung tipis di atas mistar gawang. Babak pertama berakhir dengan tanpa gol dari kedua kubu.

Barulah di babak kedua permainan Chelsea tampak lebih hidup, mereka mulai mengurung pertahanan Zenit dan mulai mengancam gawang Stanislav Kritsyuk. Dan perjuangan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit 69 saat Romelu Lukaku berhasil melesakkan bola masuk ke gawang Zenit dengan sundulannya menyambut umpan cantik kiriman Cesar Azpilicueta dari luar kotak penalti, skor 1-0 Chelsea memimpin!

Setelah beberapa peluang tercipa bagi Chelsea dan tekanan dari Zenit di 10 menit terakhir pertandingan, tetap tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kubu. Pertandingan antara Chelsea vs Zenit pun berakhir dengan skor akhir 1-0, Chelsea menang tipis!

Susunan Pemain

  • CHELSEA (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount, Hakim Ziyech; Romelu Lukaku. Cadangan: Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz, Timo Werner, Saul Niguez, Ben Chilwell, Lucas Bergstrom, Trevoh Chalobah, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Thiago Silva, Malang Sarr, Kepa Arrizabalaga.
  • ZENIT (4-1-4-1): Stanislav Kritsyuk; Aleksey Sutormin, Dmitriy Chistyakov, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos; Wilmar Barrios; Malcom, Wendel, Daler Kuzyaev, Claudinho; Sardar Azmoun. Cadangan: Artem Dzyuba, Mikhail Kerzhakov, Daniil Odoevskiy, Danila Khoutulev, Daniil Krugovoy, Aleksandr Erokhin, Andrey Mostovoy, Kirill Kravtsov.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO