Hasil Club Brugge vs Monaco Skor 1-1

Club Brugge vs Monaco, Liga Champions

Hasil Club Brugge vs Monaco pada pertandingan matchday ke-3 Liga Champions ditutup dengan skor akhir 1-1 di Stadion Jan Breydel hari Rabu (24/10) tadi malam.

Club Brugge gagal meraih poin penuh di kandangnya sendiri saat menjamu AS Monaco. Tuan rumah bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Moussa Sylla, namun Wesley berhasil menyelamatkan tuan rumah dengan gol balasannya.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh pemain Monaco Moussa Sylla di menit ke-31. Berawal dari Golovin yang menguasai bola jauh di wilayahnya sendiri, ia kemudian merengsek ke depan dan mengirimkan bola kepada Sylla. Masuk ke dalam kotak penalti dan Sylla melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh Letica. Skor 0-1 Monaco memimpin.

Namun tak lama kemudian di menit 39 Wesley berhasil menyamakan kedudukan untuk Club Brugge. Vanaken berhasil menemukan ruang untuk mengirimkan crossing mematikan dari sisi kanan, Wesley melompat tinggi di dekat titik penalti untuk melepaskan sundulan menjebol gawang Monaco. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dengan hasil ini Club Brugge tentu menyesal gagal meraih tiga poin penuh. Monaco sendiri masih tampak kurang kompak di bawah kepemimpinan Thierry Henry, ini menjadi poin pertama Henry di Liga Champions sebagai pelatih.

Kedua kubu akan kembali bertemu di matchday ke-4 dan keduanya masih kompak berada di dasar klasemen Grup A Liga Champions dengan hanya satu poin masing-masing.

Advertising
Advertising

Daftar Pemain Club Brugge vs Monaco

Club Brugge (3-5-2): Karlo Letica; Thibault Vlietinck, Benoit Poulain, Brandon Mechele, Stefano Denswil, Hans Vanaken; Marvelous Nakamba, Emmanuel Bonaventure Dennis, Ruud Vormer; Kaveh Rezaei, Wesley.

Pemain cadangan Club Brugge: Ethan Horvath, Matej Mitrovic, Clinton Mata, Lois Openda, Mats Rits, Siebe Schrijvers, Krepin Diatta.

Monaco (4-3-3): Loic Badiashile; Andrea Raggi, Kamil Glik, Jemerson, Djibril Sidibe; Youssef Ait Bennasser, Youri Tielemans, Nacer Chadli; Moussa Sylla, Aleksandr Golovin, Stevan Jovetic.

Pemain cadangan Monaco: Yanis Henin, Antonio Barreca, Almamy Toure, Benjamin Henrichs, Jean-Eudes Aholou, Sofiane Diop, Jordi Mboula.