Hasil Imbang Barcelona Memakan Tumbal Satu Pemain

Barcelona

Ya, kubu Barcelona sampai dipaksa harus menantikan pemeriksaan medis lanjutan atas cedera hamstring sosok Sergi Roberto. Hal itu terjadi setelah dirinya harus meninggalkan lapangan lebih cepat saat Barcelona bermain imbang dengan skor 0-0 di Olympiakos.

Sosok pemain Spanyol itu terkam kamera meringis kesakitan ketika melepas tekel di menit-menit akhir babak pertama laga penting Liga Champions yang digelar di stadion Karaiskakis. Sontak semua fans Barca ikut dibuat cemas atas kondisi sang bintang idola serbabisa berusia 25 tahun tersebut.

Gelandang yang juga sempat dimainkan sebagai bek kanan musim ini, semapt mendapatkan kartu kuning dari aksi melakukan tekel sebelum akhirnya harus digantikan Gerard Deulofeu. Fans penasaran bagaimana kondisi sang idola.

Belakangan, klub mengkonfirmasi sendiri jika Sergi Roberto ternyata mengalami cedera dan mengumumkan bahwa sang pemain akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut begitu klub kembali ke tanah Spanyol.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Barcelona yang gagal telak mencetak sebiji gol pun dalam laga grup Liga Champions untuk kali pertama sejak Desember 2012 silam, selanjutnya akan melawan Sevilla di Camp Nou akhir pekan ini. Hal itu sudah dijadwalkan sebelum kompetisi memasuki jeda Internasional selama dua pekan.

Jelas jadi berharap jika mereka bisa memanfaatkan peluang yang ada sebaik mungkin, setelah tadi malam gagal total memanfaatkan dominasi atas Olympiakos. Datang sebagai unggulan, ternyata kubu Olympiakos malah bisa menahan imbang Barca.