Hasil Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, Tim Debutan Akhirnya Bisa Kalah Juga!

Hasil Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di laga grup D Liga Champions ditutup dengan skor 3-1, sepak terjang tim debutan asal Moldova tersebut akhirnya terhenti!

Gila Bola – Inter Milan berhasil membungkan sang pembunuh raksasa Eropa dan debutan Liga Champions, Sheriff Tiraspol dengan skor telak 3-1 dalam laga yang digelar dini hari tadi (10/10) di Stadio Giuseppe Meazza.

Tendangan voli super dari Edin Dzeko di menit 34 membawa Inter Milan unggul 1-0 saat turun minum, dan mereka tampil lebih dominan dan mengendalikan permainan saat menjamu sang pembunuh raksasa Eropa, Sheriff Tiraspol!

Seharusnya Sheriff Tiraspol bisa unggul lebih dahulu jika Traore tidak menyia-nyiakan peluang emas untuk membuka skor pertama bagi timnya ketika tendangannya gagal di 15 menit pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inter mulai mengendalikan permainan saat memasuki pertengahan babak pertama dan dengan tenang mulai menciptakan peluang. Akhirnya, sundulan Vidal yang diarahkan ke Edin Dzeko di tiang belakang disambut dengan tendangan voli keras!

Di babak kedua tepatnya di menit 52 Sheriff Tiraspol beraksi dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1! Dimarco melanggar Bruno, membuat Sheriff mendapatkan tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan. Thill, yang mencetak gol kemenangan melawan Madrid, dan melepaskan tendangan sensasional melewati tembok pemain Inter, bola melewati Handanovic dan menuju pojok atas gawang!

Sayangnya gol Thill segera dibalas enam menit kemudian oleh gol Arturo Vidal dan mengembalikan keunggulan Inter menjadi 2-1. Barella mengirimkan bola ke Edin Dzeko di tepi kotak dan sang striker mengecoh pemain bertahan Sheriff kemudian mengirimkan umpan bagi Vidal menyambutnya dengan tendangan rendah ke arah tiang dekat dari jarak dekat!

Gol terakhir Inter Milan dicetak oleh Stefan De Vrij di menit 67 mengubah skor menjadi 3-1! Brozovic mengirim tendangan sudut ke arah tiang jauh, Dumfries kemudian menyundulnya ke tengah kotak dan De Vrij menerkam bola dengan tendangan rendah menjebol gawang Dumitru Celeadnic!

Pertandingan pun usai dengan skor akhir 3-1 antara Inter Milan vs Sheriff Tiraspol. Sheriff masih dipuncak klasemen dengan 6 poin, Madrid posisi kedua dengan 6 poin juga sementara Inter ketiga dengan 4 poin!

Susunan Pemain

INTER MILAN (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lauturo Martinez. Cadangan: Joaquin Correa, Matias Vecino, Andrea Ranocchia, Aleksandar Kolarov, Alex Cordaz, Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, Alessandro Bastoni, Ionut Radu, Matteo Darmian.

SHERIFF TIRASPOL (4-3-3): Dumitru Celeadnic; Fernando Costanza, Gustavo Dulanto, Danilo Arboleda, Cristiano; Sebastien Thill, Dimitris Kolovos, Edmond Addo; Adama Traore, Bruno, Frank Andersson Castaneda Velez. Cadangan: Stjepan Radeljic, Maxim Cojocaru, Momo Yansane, Serghei Pascenco, Boban Nikolov, Moussa Kyabou, Serafim Cojocaru, Keston Julien.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO