Hasil Inter Tadi Malam: Masih Gagal Menang, Nerazzurri Urutan 3 Dengan Poin 1

Simone Inzaghi akan menyesali kegagalan menang Inter di kandang Shakhtar Donetsk pada Rabu dinihari (29/9), menyebabkan mereka kini hanya mengantongi 1 poin saja dari dua laga perdana Liga Champions, menduduki urutan ketiga Grup D.

Inter kalah dalam laga pertama menghadapi Real Madrid di kandangnya sendiri di San Siro, dan laga kedua melawan tim Ukraina ini merupakan kesempatan terbaik untuk meraih tiga poin, setelah Shakhtar dikalahkan tim kejutan asal Moldova, Sheriff Tiraspol, dengan skor 2-0.

Tapi setelah 90 menit pertandingan tidak ada gol terjadi. Skor tetap 0-0 setelah peluit panjang berbunyi. Babak pertama kurang lebih seimbang dengan kedua tim sama-sama melepaskan enam percobaan gol, tapi hanya satu serangan tepat sasaran ke gawang Samir Handanovic. Sebaliknya, anak-anak Inzaghi nihil tembakan on target.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Babak kedua situasi berkembang lebih buruk bagi tim tamu dengan mereka kalah dominan dalam penguasaan bola (68:32), memiliki tiga percobaan gol dan hanya satu serangan terarah ke gawang Andrij Pyatov. Sebaliknya, tuan rumah malah gagal mencatatkan satu kali pun shot on target meski memiliki enam percobaan gol.

Hasli buruk Inter dari dua laga pertama ini mengingatkan kita pada performa tiga musim terakhir ketika Nerazzurri gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam tiga kesempatan. Dua kali menduduki posisi ketiga grup sebelum terperosok pada posisi buncit pada musim 2020/21, justru di bawah asuhan Antonio Conte, pelatih yang berhasil membawa Inter merebut gelar juara Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO