Hasil Juventus vs Chelsea, Gol 10 Detik Kerjasama Dua Federico Beri Blues Kekalahan Pertama Liga Champions

Hanya dalam waktu 10 detik saja, pahlawan Italia di Euro 2020 Federico Chiesa menjebol gawang Edouard Mendy. Umpan panjang Leonardo Bonucci disambut sundulan Adrien Rabiot ke arah Federico Bernardeschi, yang dengan cepat meneruskan bola ke arah Chiesa.

Jika Anda berkesempatan melihat rekaman pertandingan maka terlihat lini belakang the Blues masih tertidur peluit wasit yang menandai awal babak kedua ditiup. Bola sampai ke Bernardeschi dan tiga pemain Chelsea mengalihkan perhatian mereka pada pemain No 20 ini, melupakan Chiesa yang berlari masuk di belakangnya.

Antonio Rudiger tersadar perihal potensi bahaya Chiesa tapi usahanya mengejar sang penyerang Juventus gagal mencegahnya melepaskan serangan setengah voli ke atas kiper Edouard. Lihat fotonya. Cukup satu congkelan ringan dan the Blues menderita kekalahan 1-0 pada matchday kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian skuad asuhan Thomas Tuchel itu masih bisa memelihara posisi kedua klasemen Grup H Liga Champions berkat keunggulan head-to-head mereka atas Zenit Saint Petersburg, yang mereka kalahkan 1-0 pada pertandingan perdananya.

Sebenarnya Chelsea tidak layak kalah karena mereka tampil lebih dominan daripada anak-anak Massimiliano Allegri, yang kalah dominasi bola (36 banding 64 persen), kalah jumlah percobaan serangan (3:4) dan kalah jumlah serangan tepat sasaran (0:1) selama babak pertama. Tapi Juventus mencetak gol dari satu-satunya serangan on target selama babak kedua.

The Blues tidak meyakinkan saat menang atas Zenit pada laga pertama, butuh gol dari Romelu Lukaku pada menit 69 untuk menang atas tim Rusia itu, setelah gagal mencatatkan satu kali pun tembakan tepat sasaran ke gawang lawan selama babak pertama. Kini pun di Turin, satu saja shot on target ke gawang Wojciech Szczesny selama 45 menit pertama dan nihil selama paruh kedua meski memiliki delapan kali percobaan gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO