Hasil Liga Champions: Benzema Selamatkan Real Madrid, Chelsea Satu Gol Tandang

Gila Bola – Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan CHelsea di laga leg pertama babak semi final Liga Champions, gol Christian Pulisic berhasil disamakan oleh Karim Benzema.

Real Madrid gagal memanfaatkan keuntungan bermain di Estadio Alfredo di Stefano usai hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada hari Rabu (28/4) dini hari tadi. Gol Christian Pulisic di awal babak pertama berhasil disamakan oleh Karim Benzema sebelum jeda istirahat.

The Blues mendominasi awal pertandingan dengan permainan cepat dan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Christian Pulisic di menit ke-14. Rudiger melambungkan bola ke atas yang dikejar oleh Pulisic yang mendapatkan ruang dan waktu di dalam kotak. Mengecoh kiper Courtois dan melepaskan tendangan kaki kanan, bola melewati dua pemain Real Madrid dan gol!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Los Blancos langsung bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak dekat dari Karim Benzema di menit ke-29. Marcelo mengirimkan umpan silang berbahaya ke arah tiang belakang yang disambut oleh Casemiro dengan sundulan ke arah mulut gawang. Militao memposisikan bola masuk ke jalur Benzema yang melepaskan tendangan jarak pendek melewati kiper Edouard Mendy dan masuk gawang Chelsea.

Di babak kedua Real Madrid lebih dominan dan menciptakan beberapa peluang untuk bisa mencetak gol, namun tetap tak ada gol tambahan hingga waktu normal berakhir.

Kedua kubu tak bisa mencetak gol di babak kedua karena kualitas permainan mereka menurun drastis setelah jeda. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel tentu akan puas dengan hasil leg pertama babak semi final ini, Chelsea setidaknya mencetak gol tandang krusial yang bisa menjadi penentu pada leg kedua pekan depan.

Susunan Pemain

  • REAL MADRID (3-5-2): Thibaut Courtois; Eder Militao, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Marcelo; Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Eden Hazard, Marco Asensio, Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Isco, Mariano Diaz, Rodrygo Silva, Diego Altube, Sergio Arribas, Antonio Blanco, Miguel Gutierrez.
  • CHELSEA (3-4-3): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Christian Pulisic, Timo Werner. Cadangan: Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, Tammy Abraham, Willy Caballero, Kurt Zouma, Olivier Giroud, Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, Billy Gilmour, Reece James, Kai Havertz, Emerson.