Hasil Liga Champions: Lapis Kedua Ajax Masih Terlalu Kuat Untuk Midtjylland

Gilabola.com – Turun dengan pasukan yang compang camping akibat keganasan pandemi saat ini, tim lapis kedua Ajax Amsterdam terbukti masih terlalu kuat untuk tim Denmark Midtjylland dengan anak-anak Erik ten Hag menang 1-2 pada Rabu (4/11) dinihari.

Hampir satu lusin pemain utama Ajax positif terpapar penyakit yang saat ini merajalela dan beberapa pemain yang sudah sembuh pun tertahan tak bisa masuk ke Denmark akibat perbedaan aturan soal berapa lama kondisi negatif harus dipenuhi sebelum menjalani pertandingan sepak bola.

Namum pemain senior Dusan Tadic yang ikut tertahan akhirnya bisa masuk dan turun bermain pada laga matchday ketiga Liga Champions di kandang Midtjylland ini, menyumbangkan satu dari dua gol Ajax Amsterdam untuk memastikan kemenangan yang sangat penting bagi De Joden.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain Brasil Antony yang baru saja didatangkan pada tengah 2020 ini mencetak satu gol super cepat bagi raksasa Belanda itu saat pertandingan belum lagi memasuki menit pertama, sebelum Dusan Tadic memastikan skor 0-2 saat pertandingan di MCH Arena di Herning ini belum melewati menit 13.

Antony sebenarnya mencetak gol keduanya pada menit 65 tapi dibatalkan wasit dengan alasan sudah terjadi situasi offside. Pembatalan itu menyebabkan kecewa anak-anak Erik ten Hag karena pada menit 18 Anders Dreyer membalaskan satu gol bagi Midtjylland. Beruntung tidak ada gol tambahan bagi tuan rumah dan De Joden kini mencatatkan satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari tiga laga pertamanya di Grup D Liga Champions ini. Mereka kalah 0-1 oleh Liverpool pada pekan pertama sebelum imbang 2-2 di kandang Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO