Hasil Liga Champions: Man Utd Balaskan Dendam ke Basaksehir 4-1

Gilabola.com – Bruno Fernandes bisa saja mencetak hat-trick pada laga kemenangan Manchester United 4-1 atas Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions, Rabu (25/11), tapi ia memilih menyerahkan peluang gol ketiga dari titik penalti itu pada Marcus Rashford.

Berbeda dengan kekhawatiran sementara kalangan bahwa Manchester United akan menderita di bawah tekanan berat Istanbul Basaksehir untuk matchday keempat Liga Champions, usai pertemuan pertama mereka di Turki usai dengan kekalahan 2-1, anak-anak Ole Gunnar Solskjaer dengan tenang menyelesaikan babak pertama laga di Old Trafford dengan skor 3-0, sebelum lawan membalaskan satu gol pada paruh kedua dan satu gol lagi terjadi pada masa injury time.

Jangan tertipu oleh skor 4-1 ini karena pada kenyataannya laga Champions League di kandang Setan Merah ini berlangsung kurang lebih seimbang. Tuan rumah sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola (52 persen) tapi dalam hal serangan, tim Turki itu melepaskan lebih banyak (11 kali) dengan empat di antaranya on target. Sementara Red Devils hanya mencatatkan enam shots on target dan tiga tembakan meleset.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gol pertama berasal dari sepak pojok Alex Telles yang memantul ke arah lari Bruno Fernandes dan sang pemain Portugal menyelesaikannya dengan tembakan ke bagian atas gawang. Selang 12 menit kemudian sang bintang Portugal itu menambahkan gol kedua Red Devils setelah bola liar hasil tepisan kiper Basaksehir tiba di kakinya secara gratis.

Bruno Fernandes menunjukkan solidaritasnya dengan menyerahkan penalti pada menit 35 kepada rekan di lini depan Marcus Rashford, yang menyelesaikan tugasnya secara mudah. Saat semua orang yakin bahwa laga akan usai dengan skor 3-1, usai satu balasan dari Deniz Turuc menit 75, Daniel James menggenapi skor menjadi 4-1 pada detik-detik terakhir pertandingan di Old Trafford ini.

Channel Gilabola di Youtube

Hasil Manchester United vs Istanbul Basaksehir 4-1 ini membawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer ke puncak klasemen Grup H dengan 9 poin. Masih terlalu awal untuk memastikan kelolosan. Setan Merah butuh kemenangan satu kali lagi saat menjamu PSG pada tanggal 3 Desember nanti.

AHABET
AHABET