Hasil Liga Champions: Real Madrid Depak Atalanta, Sergio Ramos Kalahkan Gol Ronaldo

Gilabola.com – Hasil pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Atalanta berakhir dengan skor 3-1 dan agregat 4-1, dua gol kemenangan Los Blancos kali ini dicetak oleh Karim Benzema, sang kapten Sergio Ramos dan Marco Asensio.

Pertandingan yang digelar di Estadio ALfredo di Stefano pada hari Rabu (17/3) dini hari tadi berlangsung penuh dengan peluang, terutama bagi kubu tuan rumah Real Madrid.

Karim Benzema berhasil membuka keunggulan melalui golnya di menit ke-34 usai kesalahan fatal kiper Atalanta. Sementara sang kapten Madrid Sergio Ramos yang telah embali bermain sejak absen Januari lalu berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua melalui gol titik penalti. Marco Asensio yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjebol gawang tim tamu satu menit setelah gol Atalanta yang dicetak oleh Luis Muriel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemenangan ini membuat Real Madrid unggul agregat 4-1 atas Atalanta dan berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions, sementara Atalanta resmi terdepak dari ajang ini.

Review Hasil Pertandingan

Banyak peluang tercipta di pertemuan kedua antara Real Madrid vs Atalanta yang berjalan seru ini, Vinicius Junior tampil apik dan menciptakan beberapa peluang. Namun akhirnya sebuah kesalahan fatal dilakukan oleh kiper Atalanta yang membuat Los Blancos unggul terlebih dahulu.

Kiper Atalanta melakukan blunder fatal, Sportiello mengirimkan bola langsung ke Luka Modric dan bola kemudian dikirimkan ke Karim Benzema yang berhadapan sendirian melawan sang kiper dan dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang, skor 1-0.

Robin Gosens gagal mencetak gol dari jarak dekat untuk bisa menyamakan kedudukan bagi Atalanta, namun gagal gol paling spektakuler dilakukan oleh Vinicius Junior di awal babak kedua!

Vinicius melesat ke depan dan dengan skill hebatnya masuk ke dalam kotak dan mengalahkan Romero dengan mudah. Pemain Brasil itu hanya perlu mengalahkan kiper Sportiello, tetapi tendangan kaki kanannya melebar dari jarak enam meter!

Tak lama kemudian berkat Vinicius, Real Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti usai dilanggar oleh Toloi di dalam kotak terlarang. Wasit pun langsung menunjuk titik putih penalti!

Sergio Ramos sang kapten Real Madrid yang menjadi eksekutor penalti berhasil melesakkan bola masuk ke dalam gawang Atalanta dan merubah kedudukan menjadi 2-0! Jumlah gol bek tengah Spanyol itu kini mengungguli Ronaldo Nazario, David Villa dan Zinedine Zidane di Liga Champions UEFA!

Sergio Ramos kini telah mencetak 101 gol untuk Real Madrid. Angka yang cukup edan untuk seorang center back! Dengan satu gol hari ini, Sergio Ramos adalah bek dengan gol terbanyak ke-2 dalam sejarah Liga Champions dengan 15 gol. Hanya Roberto Carlos yang mencatatkan lebih banyak (16 gol).

Atalanta berhasil membalas melalui gol Luis Muriel dari tedangan bebas di menit ke-83, Courtois bisa membaca arah bola namun ia tidak bisa menahan bola melesat masuk gawangnya.

Marco Asensio yang baru masuk menggantikan Valverde, berhasil mencetak gol satu menit setelah gol Muriel! Vazquez memanfaatkan kekacauan lini pertahanan tim tamu dari sayap kanan, memotong ke dalam dan mengirimkan umpan bagi Marco Asensio di dalam kotak penalti. Asensio mengambil satu sentuhan sebelum melakukan tendangan rendah menjebol gawang Sportiello, skor 3-1 agregat 4-1 menutup jalannya pertandingan antara Real Madrid vs Atalanta!

Susunan Pemain

  • REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Eder Militao, Marco Asensio, Marcelo, Andriy Lunin, Isco, Rodrygo Silva, Diego Altube, Hugo Duro.
  • ATALANTA (3-4-3): Marco Sportiello; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Maarten de Roon, Matteo Pessina, Robin Gosens; Ruslan Malinovskiy, Luis Muriel, Mario Pasalic. Cadangan: Jose Luis Palamino, Sam Lammers, Mattia Caldara, Francesco Rossi, Matteo Ruggeri, Davide Ghaslani, Aleksey Miranchuk, Josip Ilicic, Duvan Zapata, Pierluigi Gollini.