Hasil Liverpool Tadi Malam, Reds Menang Berkat 2 Gol Mo Salah, 2 Firmino, 1 Mane

Liverpool tampil luar biasa dominan melawan FC Porto pada matchday kedua Liga Champions, Rabu dinihari (29/9), dengan dua gol datang masing-masing dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino, satu sisanya dari Sadio Mane, melontarkan Reds ke puncak klasemen Grup B dengan nilai 6.

Pasukan Juergen Klopp belajar banyak dari kebobolan dua gol mereka melawan AC Milan pada laga pertama, memperkuat lini belakang mereka saat tandang ke Portugal dan berhasil memaksa tuan rumah untuk puas dengan tiga tembakan saja ke gawang Alisson Becker meski memiliki enam percobaan gol selama 90 menit.

Mo Salah mengubah papan skor pada menit 18 sebelum Sadio Mane menggandakan keunggulan Reds pada detik-detik terakhir babak pertama. Tidak puas dengan satu gol, Salah kemudian mencetak gol keduanya pada pertengahan paruh kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klopp kemudian memutuskan untuk menari keluar dua pencetak golnya ini, selain juga James Milner, guna memberi kesempatan bermain bagi Roberto Firmino, Takumi Minamino dan Joe Gomez.

Hal itu terbukti menjadi keputusan tepat dengan sang striker Brasil, Firmino, kemudian mencetak dua gol lagi hanya dalam selisih enam menit saja satu sama lain, menit 77 dan menit 83.

The Reds terlalu kuat bagi tim Portugal ini dengan dominasi bola mencapai 60 persen secara keseluruhan dan skuad Inggris itu melepaskan 21 percobaan gol dengan 13 tembakan tepat sasaran. Skor akhir 1-5 setelah Mehdi Taremi membalaskan satu gol pada menit 75.

Liverpool kini menguasai puncak klasemen dengan nilai enam dan selisih gol 8:3 usai menang 3-2 pada laga pertamanya melawan Milan dan kini menang 1-5 di kandang FC Porto. Sebuah pernyataan serius dari Reds untuk menantang trofi keduanya dalam waktu tiga tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO