Hasil Malmo vs Juventus, Tiga Gol Tanpa Balas Dari Alex Sandro, Dybala dan Morata

Gilabola.com – Hasil Malmo vs Juventus di Liga Champions matchday pertama Grup H  berakhir dengan pembantaian! Juve terlalu kuat bagi tuan rumah!

Juventus berhasil menang tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Malmo di Eleda Stadion pada laga mathday pertama grup H Liga Champions. Ketiga gol tersebut semuanya tercipta di babak pertama melalui gol Alex Sandro, gol penalti Paulo Dybala dan gol ALvaro Morata.

Jalannya Pertandingan

Juventus mengawali laga di kandang Malmo dengan sabar tanpa buru-buru menekan pertahanan tuan rumah, namun setelah laga berjalan 10 menit serangan demi serangan mulai mengancam gawang Malmo yang dijaga oleh Ismael Diarra.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah empat kali percobaan gagal, di menit ke-23 Juventus akhirnya berhasil menjebol gawang Malmo! Bianconeri unggul 0-1 di Eleda Stadion! Trio Amerika Selatan: Bentancur, Cuadrado dan Alex Sandro bekerjasama untuk mencetak gol pertama di laga ini, Alex Sandro melesat ke depan gawang untuk menyambut umpan silang berbahaya Bentancur dan melesakkan bola masuk ke dalam gawang.

Jelang berakhirnya babak pertama, dua gol tercipta dengan jarak hanya satu menit! Pertama saat Juventus mendapatkan hadiah penalti usai Nielsen yang menarik jatuh Morata di dalam kotak penalti, dan setelah melihat VAR wasit memberikan hadiah penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Paulo Dybala, merubah kedudukan menjadi 0-2!

Selang satu menit kemudian di masa injury time 45+1, tak disangka Morata berhasil mencetak gol ketiga Juventus! Upaya Dybala untuk mengejar bola panjang menyebabkan kebingungan di pertahanan Malmo dan mantan pemain Real Madrid Alvaro Morata mengarahkan bola melewati Diawara. Juventus memimpin 3-0 saat turun minum!

Di babak kedua Juventus bermain lebih santai, meski beberapa peluang sempat tercipta namun tak ada gol tambahan dari Si Nyonya Tua maupun dari kubu tuan rumah. Pertandingan antara Malmo vs Juventus akhirnya ditutup dengan skor akhir 0-3.

Susunan Pemain

  • MALMO (3-5-2): Ismael Diarra Diawara; Anel Ahmedhodzic, Franz Brorsson, Lasse Nielsen; Jo Inge Berget, Anders Christiansen, Erdal Rakip, Bonke Innocent, Soren Rieks; Antonio Colak, Veljko Birmancevic. Cadangan: Johan Dahlin, Markus Bjorkqvist, Eric Larsson, Peter Gwargis, Malik Abubakari, Felix Beijmo, Sebastian Nanasi, Adi Nalic, Melker Ellborg, Martin Olsson, Noah Eile.
  • JUVENTUS (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, Alvaro Morata. Cadangan: Mattia Perin, Carlo Pinsoglio, Weston McKennie, Giorgio Chiellini, Dejan Kulusevski, Mattia De Sciglio, Moise Kean, Aaron Ramsey, Daniele Rugani.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO