Hasil Man City Tadi Malam, Dulu PSG Cuma Draw di Belgia, Kini Skyblues Menang 5 Gol

Tak ada keajaiban lagi. Club Brugge dikalahkan Manchester City dengan lima gol tanpa balas, setelah pada matchday pertama berhasil menahan imbang PSG. Tiga dari lima gol Skyblues itu dilesakkan bukan oleh pemain depan.

Bek kiri Joao Cancelo membuka skor pada menit 30 sebelum Riyad Mahrez yang diposisikan sebagai penyerang kanan menggandakan keunggulan Manchester City jelang akhir babak pertama. Pertandingan babak kedua baru dimulai beberapa menit saat Kyle Walker mencetak gol ketiga, dilanjutkan gol pemain 19 tahun Cole Palmer dari batas kotak penalti pada menit 67 dan ditutup satu gol oleh Mahrez jelang akhir.

Dari laga ini terlihat perbedaan antara PSG dan Manchester City. Dulu skuad yang diperkuat oleh trio Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi itu tak bisa menang di kandang Club Brugge, namun malam ini pasukan Pep Guardiola mengajari klub Belgia ini cara bermain bola secara benar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menguasai si bundar secara mencolok sampai 40 berbanding 60 selama 90 menit, dengan melepaskan 17 percobaan gol dan delapan tembakan on target. Lima di antaranya menjadi gol. Sementara itu tuan rumah hanya bisa memiliki lima percobaan gol dan dua shots on target. Nihil gol.

Tentu saja skuad di bawha asuhan Philippe Clement itu akan sangat kecewa dengan kekalahan telak ini setelah memperoleh satu poin dari laga pertama menjamu Paris Saint-Germain dan tiga poin saat menang 1-2 di kandang RB Leipzig pada matchday kedua.

Manchester City dengan hasil kemenangan besar ini menempati posisi pertama Grup A sebagai favorit terkuat lolos ke 16 besar dengan posisi juara grup. Mereka memiliki enam poin sejauh ini dengan selisih gol 11:6. Perlu diketahui bahwa mereka kalah 2-0 di tangan PSG pada matchday kedua dan akan sangat senang memiliki tiga poin ini, tapi Guardiola akan mempermasalahkan kebobolan oleh Hans Vanaken, sembilan menit jelang akhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO