Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona, Skor 0-0

Hasil Lyon vs Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Gilabola.com – Hasil pertandingan Liga Champions antara Lyon vs Barcelona di babak 16 besar leg pertama berakhir dengan skor 0-0, Blaugrana gagal mencuri poin di kandang Lyon.

Pertandingan antara Lyon vs Barcelona yang digelar di Stadion Parc OL pada hari Rabu 19 Februari 2019 ditutup dengan hasil imbang tanpa gol 0-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lyon yang datang di pertandingan kali ini dengan status underdog terbukti mampu memberikan perlawanan sengit di sepanjang babak pertama, dapat dikatakan mereka lebih mengancam daripada skuad Barcelona.

Peluang Lyon untuk mencetak gol juga lebih baik dibandingkan Barca, yaitu melalui peluang yang diperoleh Aouar dan Terrier. Sedangkan Barcelona peluang terbaik mereka diperoleh melalui Ousmane Dembele, Lionel Messi dan Sergi Roberto di menit terakhir babak pertama.

Sayangnya kedua kubu gagal memanfaatkan peluang yang ada dan tak mampu untuk mencetak gol di paruh pertama pertandingan yang ditutup dengan skor masih imbang tanpa gol 0-0.

Di babak kedua Lyon mengancam di menit-menit awal, namun Barcelona akhirnya berhasil mendominasi penguasaan bola dan serangan. Luis Suarez mendapatkan banyak peluang namun beberapa kali usahanya berhasil digagalkan oleh kiper Lopes.

Sergio Busquets dengan tendangan kerasnya sempat mengancam, namun kiper Lopes berada di posisi yang tepat untuk menepis bola. Dan hingga akhirnya wait menutup pertandingan, hasil Lyon vs Barcelona berakhir dengan skor 0-0.

Untuk laporan lengkap jalannya pertandingan dan susunan pemain, silahkan melanjutkan ke halaman berikutnya.