Hasil Play-off Liga Champions: Bekas Klub David Luiz dan Axel Witsel Lolos ke Penyisihan Grup

Gilabola.com – Hasil play-off Liga Champions leg kedua memastikan tiga tim lolos ke babak penyisihan grup, termasuk satu tim bekas tempat bermain David Luiz dan Axel Witsel, Benfica, yang menang agregat 2-1 atas klub asal Belanda, PSV Eindhoven.

Pertandingan PSV vs Benfica di Philips Stadion di kota Eindhoven usai 0-0 pada Rabu dinihari 25 Agustus 2021, menyebabkan skor 1-2 dari leg pertama pekan silam di Estadio Da Luz di Lisbon menjadi sangat menentukan.

Kemenangan ini terasa lebih mengesankan lagi karena satu pemain tim asal Portugal itu, Lucas Verissimo, diusir wasit untuk dua pelanggaran beruntun pada babak pertama. Sebagai hasilnya, Benfica bermain dengan 10 orang saja sejak menit 32.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan klub legenda sepak bola Eusebio itu bahkan sepertinya tidak bermain untuk mencetak gol. Sepanjang 90 menit, mereka hanya mencatatkan empat percobaan gol dan satu tembakan tepat sasaran ke gawang Joel Drommel. Bandingkanlah itu dengan tuan rumah Eindhoven yang melepaskan 20 percobaan gol dengan delapan serangan terarah tepat ke gawang Odisseas Vlachodimos. Nihil gol.

Benfica sendiri adalah mantan juara Eropa pada masa yang sudah sangat lama, tahun 1961 dan 1962. Prestasi terbaik terakhirnya adalah melaju sampai ke final Liga Europa pada tahun 2013 dan 2014, saat mana mereka kalah dari Chelsea dan Juventus.

Satu tim lain yang juga sudah merebut satu tiket di babak penyisihan grup adalah Young Boys asal Swiss, yang menang 2-3 di kandang Ferencvaros, menyebabkan skor agregat 6-4. Sementara itu Ludogorets menang 2-1 pada leg kedua play-off Liga Champions atas Malmo tapi tak bisa membalikkan skor 0-2 dari leg pertama dan klub Swedia itu lolos dengan keunggulan agregat 2-3.

Masih ada tiga pertandingan tersisa pada Kamis dinihari besok, melibatkan RB Salzburg vs Brondby (skor agregat sementara 2-0), Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb 3-0 dan Monaco vs Shakhtar Donetsk 0-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO