Hasil Play-off Liga Champions Selengkapnya

Klasemen Liga Champions UCL
Klasemen Liga Champions UCL

Hampir semua favorit lolos ke babak penyisihan grup, meski ada sedikit drama yang melibatkan juara Skotlandia, Celtic, yang dikalahkan tuan rumah lawan mereka, namun lolos dengan skor agregat.

Nice 0-2 Napoli (Napoli menang 4-0 agregat)

Napoli membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions setelah mengalahkan Nice 2-0 di leg kedua.  Setelah unggul 2-0 di leg pertama, gol dari Jose Callejon dan Lorenzo Insinge memastikan kemenangan di leg kedua pada Rabu dinihari WIB.

Astana 4-3 Celtic (Celtic menang agregat 8-4)

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Celtic selamat, meski kalah 4-3 di leg kedua. Raksasa Skotlandia itu menang 5-0 di leg pertama, namun dibuat berdebar ketakutan saat mereka tertinggal 4-1 setelah 69 menit di leg kedua. Namun, gol dari Olivier Ntcham dan Leigh Griffiths memastikan Celtic maju ke babak penyisihan grup.

Ini adalah kekalahan pertama Celtic di semua kompetisi sejak kalah dari Barcelona di Glasgow pada 23 November, namun kini mereka dapat menyaksikan penampilan ke-10 mereka di babak penyisihan grup Liga Champions.

Juara Skotlandia akan berada di pot ketiga atau keempat dari sistem undian pada drawing hari Kamis di Monaco.

Jika Sevilla, Liverpool, Olympiakos atau Napoli tereliminasi pada pertandingan playoff Rabu, Celtic akan berada di pot tiga. Namun, jika keempatnya maju, pasukan Brendan Rodgers akan berada di pot keempat.

Rejika 0-1 Olympiakos (Olympiakos menang agregat 3-1)

Olympiakos maju ke babak grup setelah mengklaim keunggulan 1-0 di leg kedua untuk menang agregat 3-1. Marko Marin mencetak satu-satunya gol pada laga Selasa malam itu.

Sevilla 2-2 Instanbul Basaksehir (Sevilla menang 3-2 agregat)

Sevilla mengamankan tempat mereka dalam kompetisi setelah hasil imbang 2-2 mereka di leg kedua membuat mereka menang 3-2 secara agregat.

Maribor 1-0 Hapoel Sheeva (2-2 aggragte – Maribor lolos dengan gol tandang)

Nama Maribor akan menjadi salah satu tim untuk penyisihan grup, setelah mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Hapoel Sheeva di leg kedua. Mitja Viler mencetak gol penting untuk mengirim tim Slovenia itu lolos.