Hasil PSG vs Leipzig Tadi Malam, Tertinggal Untuk Waktu Lama, Messi Pahlawan Dengan Dua Gol!

Perlahan tapi pasti Lionel Messi memperlihatkan nilai dirinya bagi PSG setelah mencetak dua gol penting yang menyelamatkan tiga poin bagi tuan rumah dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions, Rabu dinihari (20/10) lawan RB Leipzig.

Untuk waktu yang lama Paris Saint-Germain sempat tertinggal setelah gol cepat Kylian Mbappe menit kedelapan dibalaskan oleh Andre Silva dan Nordi Mukiele dan sampai dengan pertengahan babak kedua ada kesan kuat bahwa PSG akan takluk.

Beruntung kemudian bintang Argentina itu melesakkan dua gol pada menit 67 dan penalti menit 74 guna membalikkan skor dan memberi kemenangan bagi tuan rumah. Dengan hasil ini maka skuad Mauricio Pochettino itu memuncaki Grup A dengan perolehan 7 poin, hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Jalannya Pertandingan PSG vs Leipzig

Gol lumayan cepat dari calon pemain Real Madrid, Mbappe, pada menit kedelapan disamakan oleh pemain yang baru saja ditransfer masuk dari Eintracht Frankfurt, Andre Silva. Setelah itu datanglah Nordi Mukiele mencetak gol kemenangan bagi tim Bundesliga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skor 1-2 ini terlihat akan bertahan sampai akhir sebelum Messi mengambil alih tanggung jawab dengan mencetak dua gol pada babak kedua, membalikkan skor ketertinggalan 1-2 menjadi 3-2.

Mantan bintang Barcelona itu sempat terlihat kesulitan pada babak pertama laga di Parc des Princes tersebut karena tidak mendapatkan suplai bola dari rekan-rekannya. Entah taktik Leipzig berhasil memotong umpan-umpan ke La Pulga atau strategi permainan Mauricio Pochettino yang salah.

Dua gol Messi pun datang satu dari hasil menyambar bola muntah dan satu lagi dari titik penalti. Ini merupakan dua gol pertama La Pulga bagi PSG di ajang Liga Champions setelah gagal melesakkan gol pada dua matchday pertamanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO