Hasil Red Star Belgrade vs PSG Skor 1-4, Neymar Lolos ke 16 Besar

Hasil Red Star Belgrade vs PSG Skor 1-4, Neymar Lolos ke 16 Besar

Gilabola.com – Hasil pertandingan Red Star Belgrade vs PSG dalam laga Liga Champions Grup C ditutup dengan skor akhir 1-4 di Stadion Rajko Mitic hari Rabu (12/12) dinihari tadi.

Tak ada tim yang menang di Red Star Belgrade pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Namun Paris Saint-Germain mematahkan mitos itu dengan kemenangan empat gol oleh Edinson Cavani, Neymar, Marquinhos dan Kylian Mbappe.

Pertandingan baru memasuki menit 9 saat Kylian Mbappe dengan ciri khas serangan baliknya berlari kencang di sisi kiri lapangan. Mendekati gawang ia mengoperr bola ke Edinson Cavani dan sang striker Uruguay itu menembakkan bola dari jarak 5 meter dan GOL! 0-1!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Butuh waktu sampai akhir babak pertama bagi PSG untuk menggandakan keunggulan. Kali ini pemain Brasil Neymar berlari kencang mengejar bola terobosan dari Mbappe. Ia mencapai bola dan memotong ke tengah kotak, menanti sekian detik sampai semua pemain berkumpul menghalanginya, sebelum melepaskan tendangan congkelan melewati mereka semua dan masuk ke gawang. GOL! 0-2!

Babak kedua baru berjalan sekitar 10 menit saat satu pembersihan setengah hati dari para pemain PSG menyebabkan bola jatuh ke depan jalur lari Marko Gobeljic, dan ia mengirim tembakan voli melewati kiper Gianluigi Buffon. GOL! 1-2!

Namun pada pertengahan babak kedua, PSG memastikan kemenangan mereka dan kelolosan ke babak 16 besar setelah satu tendangan bebas dari Angel Di Maria berhasil sampai ke depan gawang lawan dan ditanduk oleh pemain Brasil Marquinhos. GOL! 1-3!

Ketika semua orang yakin laga akan usai dengan skor 1-3, Kylian Mbappe memperoleh umpan mematikan dari Neymar pada menit kedua injury time. GOL! 1-4! Hasil pertandingan Red Star Belgrade vs PSG akhirnya ditutup dengan skor akhir 1-4. Dengan hasil ini PSG lolos bersama Liverpool, yang pada jam sama menang 1-0 atas Napoli di Stadion Anfield.

Susunan Pemain

Red Star Belgrade : Milan Borjan; Filip Stojkovic, Marko Gobeljic, Milos Degenek, Milan Rodic; Dusan Jovancic, Goran Causic; El Fardou Ben, Marko Marin, Veljko Simic; Milan Pavkov. Cadangan: Branko Jovicic, Srdjan Babic, Richmond Boakye, Lorenzo Ebecilio, Milan Jevtovic, Zoran Popovic, Dejan Joveljic.

PSG : Gianluigi Buffon; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Marco Verratti, Marquinhos; Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria; Edinson Cavani. Cadangan: Eric Maxim Choupo-Moting, Alphonse Areola, Moussa Diaby, Thomas Meunier, Dani Alves, Julian Draxler, Adrien Rabiot.