Hasil Sevilla vs Salzburg, Tim Austria Gagal 2 Dari 3 Penalti, Tuan Rumah 10 Pemain, Masih Gagal Gol Juga

Gilabola.com – Pertandingan aneh terjadi di kandang Sevilla saat empat penalti terjadi dalam rentang 29 menit babak pertama, Rabu dinihari (15/9). Tiga diberikan bagi RB Salzburg, tapi hanya dua yang berhasil diubah menjadi gol. Sementara itu satu pemain Sevilla kena kartu merah, tapi tidak ada gol tambahan.

Tim Austria, Salzburg, akan sangat menyesali kesialan mereka di Sevilla setelah gagal menyelesaikan dua dari tiga penalti yang dihadiahkan wasit dalam rentang enam menit saja pada babak pertama laga penyisihan grup Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu dinihari.

Penalti pertama menit 13 gagal dilesakkan oleh Karim Adeyemi sebelum Luka Sucic mengambil alih tanggung jawab penalti kedua selang dua menit kemudian, yang berujung gol. Tapi penalti ketiga selisih 16 menit kemudian gagal diselesaikan oleh Sucic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan gelandang Barcelona Ivan Raktic kemudian menyelesaikan tendangan penalti yang diperoleh Sevilla jelang akhir babak pertama, menyebabkan skor sama kuat 1-1.

Secara umum pertandingan berlangsung seimbang 50:50 dengan tuan rumah di bawah asuhan Julen Lopetegui itu mendominasi babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 63 persen.

Tetapi Rojiblancos gagal melakukannya pada 45 menit kedua saat Salzburg mengambil alih dominasi atas si bundar setelah Youssef En Nesyri diusir wasit karena pelanggaran kartu kuning kedua, menyusul aksi divingnya di dalam kotak penalti Salzburg.

Bahkan dengan 10 pemain pun Sevilla berhasil bertahan secara baik guna menyelamatkan satu poin dari laga pertama Champions League dalam Grup G yang juga diisi oleh tim Perancis, Lille, dan tim Bundesliga Wolfsburg.

Ini merupakan salah satu grup penyisihan termudah dengan tidak ada raksasa Eropa di dalamnya, tapi kegagalan Sevilla meraih tiga poin akan menyebabkan keraguan bahwa mereka akan berhasil lolos sebagai juara grup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO