Hasil Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Los Blancos Pesta Gol! Vinicius Junior Dua Gol!

Hasil Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dalam laga Liga Champions fase Grup D berakhir dengan pesta gol 0-5, gol bunuh diri jadi gol pembuka sementara Vinicius Junior cetak dua gol.

Gila Bola – Real Madrid pesta gol saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di stadion NSK Olimpijs’kyj tadi malam (20/10) dalam laga ketiga Liga Champions grup D.

Real Madrid jauh tampak lebih superior dibandingkan tuan rumah Shakhtar Donetsk, dan terus menerus ditekan sebuah kesalahan pemain Shakhtar berakibat fatal!

Los Blancos unggul terlebih dahulu di menit 35 berkat gol bunuh diri pemain tuan rumah, saat sebuah umpan terobosan ke arah Karim Benzema yang dikirim oleh Vazquez secara tidak sengaja dimasukkan ke gawangnya oleh Sergey Krivtsov melewati sang kiper Anatolii Trubin saat ia mencoba untuk menghalau bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan gol bunuh diri itu seperti meruntuhkan mental para pemain tuan rumah di babak kedua! Gol demi gol didulang pemain Los Blancos semenjak masuk dari turun minum.

Tim tamu menggandakan keunggulan mereka di menit 51 melalui gol indah Vinicius Junior yang mengarahkan bola melewati atas kiper Trubin setelah sebelumnya menerima bola dari Luka Modric.

Selang lima menit kemudian sebauh aksi brilian kembali dilakukan oleh Vinicius Junior yang merubah kedudukan menjadi 3-0! Dengan hebatnya ia menggiring bola ke dalam kotak dan kemudian mengarahkan tembakannya menjebol gawang Shakhtar!

Pesta gol Madrid berlanjut di menit 64 dengan sebuah gol spektakuler lainnya yang kali ini dicetak oleh Rodrygo! Skor berubah menjadi 4-0 untuk tim tamu! Tendangan Rodrygo menembus gawang usai kerjasama apik antara Benzema dan Vinicius.

Dan akhirnya pembantaian ini ditutup dengan gol di masa injury time babak kedua menit 90+1 lewat gol Karim Benzema! Setelah penampilan brilian dan sebelumnya gagal mencetak gol, striker Prancis itu akhirnya mencatatkan namanya di papan skor saat ia menghempaskan bola kiriman Asensio ke gawang Shakhtar dan merubah skor menjadi 5-0 bagi tim tamu!

Susunan Pemain

SHAKHTAR DONTESK (4-2-3-1): Anatolii Trubin; Dodo, Marlon Santos, Sergey Krivtsov, Ismaily; Maycon, Alan Patrick; Mateus Tete, Pedrinho, Manor Solomon; Fernando. Cadangan: Dentinho, Andriy Pyatov, Danylo Sikan, Marlos Bonfim, Vitao, Heorhii Sudakov, Yukhym Konoplia, Viktor Korniienko, Mykhailo Mudryk, Marcos Antonio, Valerii Bondar, Taras Stepanenko.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Miguel Gutierrez, Mariano, Federico Valverde, Marco Asensio, Antonio Blanco, Jesus Vallejo, Luis Lopez, Marcelo, Andriy Lunin, Nacho, Eduardo Camavinga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO