Hasil Sheriff Tiraspol vs Real Madrid, Los Blancos Sukses Balaskan Dendam

Real Madrid berhasil membalaskan kekalahan ke Sheriff Tiraspol dengan tiga gol tanpa balas di matchday kelima Grup D Liga Champions di Bolshaya Sportivnaya Arena pada hari Kamis 25 November 2021.

Gila Bola – Hasil laga antara Sheriff Tiraspol vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 0-3 melalui gol yang dicetak oleh David Alaba, Toni Kroos dan Karim Benzema.

Kemenangan ini merupakan balasan atas kekalahan Los Blancos di pertemuan pertama saat Sheriff mengejutkan semua orang dengan kemenangan 2-1 mereka di kandang Madrid.

Dan kali ini Real Madrid menunjukkan kelasnya, mereka tak mengulangi kesalahan yang dulu dengan meremehkan lawan mereka. Madird langsung mengurung pertahanan Sheriff dan tak memberikan peluang bagi tim kecil ini untuk dapat melepaskan tembakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian Sheriff Tiraspol sangat baik dalam pertahanan, namun skuad Carlo Ancelotti tetap mampu menjebol gawang Georgios Athanasiadis melalui tembakan jarak jauh.

Di menit 30 Madrid mendapatkan tendangan bebas tepat di tepi kotak penalti. Dan David Alaba sang eksekutor melangkah maju dan mengirimkan tendangan bebas indah melengkung ke atas melewati pagar betis dan Athanasiadis dan masuk ke tengah gawang. Sang kiper gagal bereaksi karena bola terlalu cepat baginya untuk sempat meraih bola. Skor 0-1 Madrid memimpin!

Dan sebelum babak pertama berakhir di menit 45+1, Toni Kroos mendapatkan jatahnya untuk mengoyak gawang tuan rumah! Kroos berhasil menggandakan keunggulan Madrid dengan tendangan fantastis! Pemain Jerman itu menerima umpan dari Rodrygo dan melakukan menjebol gawang Sheriff dari luar kotak penalti. Bola memantul dari mistar gawang dan langsung masuk ke gawang. Skor 0-2!

Dan saat babak kedua baru berjalan 10 menit, gawang tuan rumah kembali jebol! Kali ini oleh gol Karim Benzema usai menerima umpan dari Mendy dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti. Keungulan tiga gol Madrid bertahan hingga pertandingan usai.

Sebagai catatan, Sheriff merupakan tim yang menerima lebih banyak tembakan dari pada tim lain di Liga Champions musim ini. Sangat mudah untuk melihat mengapa, klub asal Moldova tidak mampu membuat Madrid diam, dan hingga babak pertama berakhir Athanasiadis belum mampu melakukan aksi heroik yang dia lakukan pada bulan September lalu.

Susunan Pemain

SHERIFF (4-2-3-1): Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto (c), Cristiano; Edmond Addo, Sebastien Thill; Dimitris Kolovos, Frank Andersson Castaneda Velez; Bruno; Adama Traore. Cadangan: Boban Nikolov, Stjepan Radeljic, Alexandr Belousov, Serghei Pascenco, Dumitru Celeadnic, Keston Julien, Serafim Cojocaru, Momo Yansane, Jasurbek Yakhshiboev, Maxim Cojocaru.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Kazim Benzema (c), Vinicius Junior. Cadangan: Lucas Vazquez, Isco, Mariano, Nacho, Marcelo, Jesus Vallejo, Luka Jovic, Marco Asensio, Antonio Blanco, Luis Lopez, Eduardo Camavinga, Andriy Lunin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO