Hasil Sporting vs Ajax: Mantan West Ham Ini Debut di Liga Champions, Langsung 4 Gol Tadi Malam!

Gilabola.com – Mantan pemain West Ham yang mengkhianati Perancis ini mencetak empat gol dalam debutnya di Liga Champions tadi malam guna membawa Ajax Amsterdam menang 1-5 di kandang Sporting CP pada laga pertama Grup C di Estadio Jose Alvalade di Lisbon, Kamis dinihari (16/9).

Sebastian Haller pernah membela the Hammers pada periode 2019 sampai 2021 sebelum transfer untuk merumput di Ajax dan malam ini ia menjalani laga perdananya di ajang Champions League, sekaligus membantu raksasa Belanda itu untuk menang dengan lima gol di Portugal pada laga perdana musim baru.

Pemain yang dilahirkan di Perancis 27 tahun lalu itu mencetak gol pertama dari menyambar bola muntah yang memantul di tiang kiri gawang Antonio Adan, sebelum menjauhkan jarak dengan assist dari Anthony, selang tujuh menit kemudian. Setelah Paulinho menipiskan skor, Steven Berghuis memastikan Ajax unggul 1-3 saat turun minum.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pertandingan sama sekali belum usai! Pada menit 51 dan 63, Haller melesakkan dua gol lagi guna memastikan Ajax menempati urutan pertama Grup C, di atas favorit terkuat Borussia Dortmund, dengan selisih gol 5-1 hanya dari satu pertandingan saja!

Sebastian Haller membela timnas Perancis untuk semua kelompok umur sejak U16 sampai U21, tapi kemudian tidak kunjung menerima panggilan dari skuad Les Bleus senior di bawah asuhan Didier Deschamps. Merasa kecewa, ia akhirnya memutuskan mengalihkan kesetiaannya ke tim nasional Pantai Gading.

Grup C merupakan salah satu grup termudah di kompetisi elit Eropa musim 2021/22 dengan Borussia Dortmund sebagai favorit terkuat untuk memuncaki klasemen, dan beranggotakan Besiktas serta Sporting. Kemenangan telak di Portugal ini akan sangat membantu menjadikan De Joden menjadi favorit pertama, menggusur BVB, sebagai tim urutan pertama klasemen.

Dengan kemenangan 1-5 di kandang Sporting ini maka Ajax menguasai puncak klasemen Grup C di atas BVB, sementara Besiktas dan Sporting mengisi dua posisi terbawah klasemen. De Joden akan menerima kunjungan Besiktas pada matchday kedua, selang dua pekan lagi, sedangkan klub Portugal itu tandang ke Signal Iduna Park untuk laga Liga Champions berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO