Hasil Viktoria Plzen vs Real Madrid Skor Akhir 0-5

Viktoria Plzen vs Real Madrid

Hasil Viktoria Plzen vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 0-5 dalam laga Liga Champions Grup G hari Kamis (8/11) dini hari tadi di Stadion Doosan Arena.

Real Madrid pesta gol ke gawang Viktoria Plzen dalam laga matchday ke-4 Liga Champions dengan skor 0-5. Kelima gol kemenangan Madrid ini dicetak oleh Karim Benzema (20 dan 37), Casemiro (23), Gareth Bale (40) dan Toni Kroos (67).

Pertandingan ini juga diwarnai insiden antara Sergio Ramos dan kapten Viktoria Plzen Havel berdarah-darah karena patah hidungnya.

Babak pertama berjalan mulus bagi Real Madrid da sang pelatih Santiago Solari, Los Blancos mendominasi pertandingan sepenuhnya dan berhasil melesakkan empat gol sepanjang 45 menit pertama. Keempat gol Real Madrid di babak pertama dicetak oleh dua gol Karim Benzema, gol Casemiro dan Gareth Bale.

BACA:  Antonio Conte Jagokan Juventus Juara Champions Musim Ini

Viktoria Plzen bukannya tanpa peluang, di awal laga mereka langsung berusaha menekan pertahanan Madrid, namun setelah gol pertama Benzema keadaan berbalik dan pesta gol pun dimulai.

Sebenarnya banyak peluang yang bisa menjadi gol bagi Real Madrid selain empat gol tersebut di babak pertama, dan di laga ini seperti pelampiasan bagi Gareth Bale dan Benzema yang paceklik gol dalam beberapa laga terakhir.

Gol pertama Real Madrid tercipta di menit ke-20, Toni Kroos mengirimkan passing ke tengah kotak penalti dan disambut oleh Karim Benzema yang selanjutnya dengan aksi solonya ia melewati dua pemain Viktoria dan menceploskan bola masuk gawang. Ini adalah gol ke 200 Karim Benzema di ajang Liga Champions!

BACA:  Lihat Lagi Gol Juventus yang Bikin Marah Cristiano Ronaldo

Tak lama kemudian di menit ke-23 kembali gawang Plzen kebobolan! Dan kali ini adalah Casemiro yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan crossing kiriman Toni Kroos dengan sundulan keras dan skor menjadi 2-0.

Karim Benzema mencatatkan brace di menit ke-37 dan kali ini arsiteknya adalah Gareth Bale yang berhasil menguasai bola crossing kiriman Vazquez dan mengirimkannya kepada Benzema dengan sundulan. Gol yang mudah bagi Benzema!

Di menit ke 40 Pesta gol Madrid berlanjut, dan kali ini Gareth Bale mendapatkan giliran untuk mecicipi gawang Viktoria Plzen usai mendapatkan umpan matang dari Karim Benzema, skor 4-0 menutup babak pertama.

Dan di babak kedua, setelah berkali kali menjadi arsitek gol-gol rekan-rakannya, kini Toni Kroos yang berkesempatan mencetak gol ke gawang Plzen dan Vinicius Junior sekali lagi bermain dengan baik dengan memberika assist bagi bomber Jerman tersebut. Skor 5-0 menjadi hasil akhir pertandingan antara Viktoria Plzen vs Real Madrid.

BACA:  Hasil Sriwijaya FC vs Barito Putera Skor 2-0, Buah Kesabaran Tuan Rumah

Susunan Pemain Viktoria Plzen vs Real Madrid

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Ales Hruska; Radim Reznik, Lukas Hejda, Roman Hubnik, David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka; Milan Havel, Ales Cermak, Jan Kopic; Thomas Chory. Cadangan: Matus Kozacik, Tomas Horava, Martin Zeman, Milan Petrzela, Jakub Reznicek, Ludek Pernica, Ubong Ekpai.

Real Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Lucas Vazquez, Toni Kroos, Casemiro, Dani Ceballos; Karim Benzema, Gareth Bale. Cadangan: Keylor Navas, Luka Modric, Federico Valverde, Marco Asensio, Isco, Vinicius, Javi Sanchez.