Hati-hati Real Madrid! Mo Salah Stop Puasa 2 Hari Demi Final Liga Champions

Gilabola.com – Real Madrid harus waspada. Mohamad Salah dilaporkan berhenti puasa selama dua hari, Jumat dan Sabtu waktu Ukraina, agar cukup kuat dan cepat untuk final Liga Champions.

Fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, menegaskan bahwa Mohamed Salah tidak akan berpuasa pada hari-hari terakhir menjelang final Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, Ukarina, Minggu dinihari WIB.

Bintang asal Mesir itu – yang telah mencetak 44 gol dalam musim debutnya di Anfield – adalah seorang Muslim yang taat dan telah berpantang dari makanan dan minuman sejak awal Ramadan pada 16 Mei lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Surat kabar Mesir Al Masry al Youm mengklaim bahwa Salah menolak gagasan untuk membatalkan puasa, bahkan sebelum laga paling penting dalam karir sepakbolanya itu.

Pons, yang diwawancarai oleh stasiun radio Spanyol Cadena SER, mengklaim mantan Chelsea dan AS Roma berusia 25 tahun itu akan makan secara normal pada hari Jumat dan Sabtu.

“Kami berada di Marbella dan ahli gizi menyusun sebuah rencana kerja,” katanya, seperti dikutip Liverpool Echo. “Besok dan hari pertandingan dia tidak akan melakukannya (puasa), jadi itu tidak akan mempengaruhi [penampilan]nya.”

Dalam agama Islam, dimungkinkan bagi orang yang berpuasa untuk membatalkan puasa jika mereka melakukan perjalanan di siang hari – sesuatu yang akan dilakukan oleh Salah.

Sadio Mane dan Emre Can juga pemain lain yang beragama Islam di Liverpool, tetapi belum diketahui apakah rencana mereka sama dengan yang Salah lakukan.

Mantan striker Real Madrid asal Brasil, Ronaldo, menyebut Mohamed Salah “pemain luar biasa” dan mengatakan cara bermain bintang Liverpool itu mirip dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Mohamed Salah, 25 tahun, telah tampil cemerlang musim ini dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi dalam musim pertamanya dengan The Reds. Ia juga mendapatkan Sepatu Emas Premier League berkat 32 golnya, unggul dua gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Penampilan pemain asal Mesir tersebut sangat penting jika Liverpool berniat untuk mengalahkan Los Blancos pada final Liga Champions hari Minggu nanti di Kiev, Ukraina. Lihat foto 360 dari stadion lokasi final besok.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO