Hattrick Lionel Messi Saat Menang 4-0 Atas PSV Eindhoven

Gilabola.com – Lionel Messi mencetak hattrick mengesankan saat Barcelona menang 4-0 atas PSV Eindhoven pada laga perdana Liga Champions mereka tadi malam.

Philippe Coutinho dan Sergio Busquets turun sebagai starter setelah turun di bangku cadangan selama laga-laga liga akhir pekan kemarin.

Sang Raksasa Catalan mendominasi permainan sejak awal, tetapi mereka merasa sulit untuk menciptakan peluang melawan sebuah tim yang senang bertahan secara ketat dan memanfaatkan serangan balik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kebuntuan itu akhirnya pecah pada menit ke-31 ketika Messi mencatatkan gol pertama untuk turnamen ini dengan satu tendangan bebas luar biasa yang menjadikan kiper Jeroen Zoet melongo.

Setelah itu pemain PSV Luuk De Jong diberikan keleluasaan waktu dan ruang untuk menembak dari tepi kotak, tetapi upaya striker itu melayang beberapa centi di atas mistar gawang. Barca unggul satu gol saat turun minum.

Skuad Ernesto Valverde kemudian menaikkan tempo pada babak kedua saat mereka mengukir beberapa peluang setelah 58 menit, dengan Philippe Coutinho dan Messi melepaskan tembakan, namun sayang belum berujung gol.

Gol kedua akhirnya tiba pada menit ke-74 saat Ousmane Dembele mencetak gol untuk pertandingan keempatnya secara beruntun dengan satu usaha individu yang mengesankan. Messi kemudian mencatatkan gol keduanya dan gol ketiga Barca hanya tiga menit kemudian usai menyambar umpan congkelan dari Ivan Rakitic.

Barca menyelesaikan pertandingan dengan catatan buruk setelah Samuel Umtiti diusir keluar setelah menerima kartu kuning keduanya.

Namun, Messi membuat riuh menit-menit akhir pertandingan saat ia menyelesaikan hattrick di menit ke-87 dengan serangan sistematis dan umpan dari Luis Suarez.

YouTube player
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO