Hugo Lloris Bangga Tottenham Tunjukkan Kepribadian Hebat Usai Kalahkan Marseille

Gilabola.com – Hugo Lloris mengungkapkan apa yang dilihat Tottenham Hotspur dari lawan mereka Marseille dan itu menjadi kunci bagi mereka untuk membalikkan keadaan di babak kedua dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengaku bangga dengan kepribadian yang ditunjukkan timnya usai kemenangan comeback dengan skor 1-2 atas Marseille di Velodrome pada Rabu (2/11) dini hari WIB saat dia juga menyinggung bagaimana kira-kira reaksi pelatihnya Antonio Conte yang tidak bisa mendampingi skuad asuhannya, seperti diberitakan via BT Sport.

Spurs membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions tapi mereka harus melakukannya tanpa Antonio Conte, yang dilarang mendampingi skuad asuhannya usai kartu merahnya dalam laga imbang melawan Sporting CP di laga sebelumnya karena memprotes wasit terlalu keras.

Tottenham Hotspur sempat melihat diri mereka tertinggal di babak pertama melalui gol Chancel Mbemba, tapi bek pinjaman Barcelona Clement Lenglet berhasil menyamakan skor setelah turun minum usai memanfaatkan umpan Ivan Perisic sebelum gelandang Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, Hugo Lloris mengatakan bahwa itu  adalah pertarungan yang hebat, pertarungan psikologis, mengungkapkan bagaimana timnya bisa merasakan di babak pertama bahwa mereka bermain melawan tim yang tidak takut kalah. Kemudian di babak kedua, mereka merasa bahwa mereka menghadapi tim yang mulai takut kalah saat Marseille unggul 1-0.

Penjaga gawang Prancis itu kemudian mengungkapkan kepribadian besar yang ditunjukkan timnya untuk mengatasi situasi sulit mereka sembari mengungkapkan bahwa manajernya Antonio Conte mungkin akan merasa sulit hanya bisa mendampingi timnya dari tribun dalam pertandingan yang berjalan sengit dan dramatis bagi kemenangan Spurs.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaClement Lenglet Ungkap Rahasia Kemenangan Comeback Spurs Atas Marseille
SelanjutnyaRangers Jadi Tim Terburuk Dalam Sejarah Liga Champions, Begini Pembelaan Van Bronckhorst