Hugo Lloris Yakin Tottenham Hotspur Pantas Bermain di Liga Champions Musim Ini

Hugo Lloris senang dengan kembalinya Tottenham Hotspur ke Liga Champions berkat peningkatan mereka di bawah asuhan manajer Antonio Conte di musim lalu.

Kapten dan kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris membicarakan tentang kembalinya timnya ke Liga Champions, yakin bahwa mereka pantas mendapatkannya karena pekerjaan yang mereka lakukan di musim lalu, seperti diberitakan via BT Sport.

Spurs sempat terpaku di papan tengah klasemen di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, tapi mereka mengalami peningkatan tajam sejak masuknya Antonio Conte dan akhirnya berhasil menyalip Arsenal di akhir musim Premier League dan membawa mereka finish di empat besar klasemen akhir liga.

Sekarang Tottenham Hotspur masuk ke dalam Grup D Liga Champions bersama juara Liga Europa Eintrahct Frankfurt, klub Portugal Sporting CP, dan tim Prancis Marseille. Spurs akan memulai musim mereka pada Kamis (8/9) dini hari WIB di kandang melawan klub Ligue 1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Hugo Lloris ditanya apakah dia percaya timnya bisa lolos ke Liga Champions usai sempat terseok-seok di awal musim lalu, pemenang Piala Dunia 2018 itu yakin dan lebih percaya diri berkat peningkatan mereka di era Antonio Conte.

Dia mengatakan kepada¬†BT Sport,¬†“Saya percaya bahwa itu adalah ambisi kami dan kami bisa merasakan peningkatan sejak awal ketika Antonio Conte dan staf pelatihnya tiba di tempat latihan. Jelas itu tidak sempurna, tetapi selangkah demi selangkah kami berkembang sebagai sebuah tim, kami meningkatkan konsep kami dan saya pikir di saat-saat terakhir musim ini kami melangkah dan mendapat tempat keempat untuk Liga Champions.”

“Jika kami berada di kompetisi ini hari ini, itu karena kami pantas mendapatkannya dan karena kami melakukan pekerjaan itu musim lalu. Ini adalah petualangan baru bagi klub. Sudah dua tahun sekarang tanpa kompetisi ini dan kami semua senang menjadi bagian darinya. Tapi kami juga harus bermain dengan ambisi.”

BANDARTOGEL77