Ibrahimovic Buka Suara Setelah Milan Keok Lagi di Liga Champions

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta timnya di pertandingan Liga Champions selanjutnya harus tampil lebih baik dan memenangkan laga.

Raksasa Liga Italia tergabung di grup B Liga Champions. Sedangkan di laga ketiga mereka harus menyerah tipis 1-0 saat menghadapi tuan rumah FC Porto, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Bermain di Estadio do Dragao, satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Luis Diaz di menit-65. Sedangkan statistik akhir mencatatkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega kalah dalam penguasaan bola 47 banding 54 persen dari FC Porto. Selain itu, klub asal Portugal mampu melepaskan 20 tembakan. 2 di antaranya tepat sasaran. Kubu Milan hanya 1 kali on target.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan di markas Porto berarti raksasa Liga Italia belum meraih poin dalam tiga pertandingan fase grup Liga Champions. Tak ayal, peluang untuk lolos ke babak 16 besar menjadi tipis.

Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic berjanji AC Milan akan berjuang dan ia berharap agar rekan satu timnya mau tampil habis-habisan.

Berbicara kepada Mediaset Canale 5, pemain sepak bola asal Swedia mengatakan laga melawan FC Porto merupakan pertandingan terburuk Milan di Liga Champions. Ia pun kecewa karena timnya juga belum memperoleh poin dalam tiga laga yang sudah dilakoni.

Ia senang bisa kembali bermain lagi, namun Zlatan Ibrahimovic mau di pertandingan berikutnya Milan harus bisa melakukan lebih baik. Striker veteran berharap di laga tersisa Liga Champions timnya bisa memanfaatkannya dengan baik. Bahkan ia pun masih yakin ada peluang lolos untuk Rossoneri.

Perlu diketahui, Zlatan Ibrahimovic saat bertemu Porto masuk sebagai pemain pengganti. Ia pun menjadi pemain berusia 40 tahun kedua yang tampil untuk Milan di kompetisi Liga Champions, setelah Alessando Costacurta. Mampukah rival Inter memberikan respons di laga selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO