Idrissa Gueye Sudah Cetak Lebih Banyak Gol Bagi PSG Dalam Semusim, Daripada di Liga Inggris

Coba lihat siapa yang dipeluk oleh Lionel Messi usai cetak gol pertama PSG ke gawang Manchester City, Rabu dinihari (29/9). Idrissa Gueye mencetak lebih banyak gol bagi PSG dalam tujuh kali starter daripada empat tahun di Liga Inggris.

Pemain Senegal itu membuat gembira Messi usai keterampilannya menyambar bola muntah di depan gawang Ederson membuat PSG unggul 1-0 dalam matchday kedua Liga Champions.

Gol ini terasa sangat berarti bagi Paris Saint-Germain dalam usaha mereka membalaskan dendam untuk dua kekalahan lawan City dari partai semifinal musim 2020/21. Tapi juga gol ini berarti karena kegagalan Les Parisiens meraih tiga poin dari matchday pertama di Club Brugge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan sementara skuad Mauricio Pochettino itu menurunkan trio penyerang Messi, Neymar dan Kylian Mbappe pada laga melawan pasukan Pep Guardiola, justru sang gelandang bertahan asal Senegal yang melesakkan gol lebih dulu daripada semua pemain bintang itu.

Gueye merupakan mantan pemain Aston Villa (2015-2016) dan Everton (2016-2019) usai ditransfer masuk dari Lille pada tahun 2015, namun selama empat musim merumput di Premier League, ia hanya berhasil mencetak tiga gol saja. Kini hanya dalam tujuh kali menjadi starter di Les Parisiens, ia sudah mencetak empat gol. Tiga di ajang Liga Perancis dan satu di Liga Champions.

Gol Gueye diawali dari serangan di sisi kanan dengan Messi bermain satu-dua dengan Kylian Mbappe sebelum pemain No 7 itu menggiring bola mendekati garis akhir. Usahany mengirim umpan tarik ke dalam kotak memantul di kaki satu pemain City sebelum dditeruskan oleh Neymar ke arahnya. Sementara sang striker Brasil meminta bola, Gueye memilih menembak langsung dan gol!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO