Ikut Diserang, Roberto Firmino Sebut Sergio Ramos Idiot

Ikut diserang terkait insiden di laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, Roberto Firmino geram dan sebut Sergio Ramos idiot. Mohamed Salah bukan satu-satunya sasaran tembak Ramos.
Berita Terkini - Ikut diserang terkait insiden di laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, Roberto Firmino geram dan sebut Sergio Ramos idiot. Mohamed Salah bukan satu-satunya sasaran tembak Ramos.

Berita Terbaru – Ikut diserang terkait insiden di laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, Roberto Firmino geram dan sebut Sergio Ramos idiot. Mohamed Salah bukan satu-satunya sasaran tembak Ramos.

Sosok penyerang Liverpool Roberto Firmino tak ragu menyebut Sergio Ramos sudah melontarkan komentar yang sangat bodoh saat membalas kritikan yang diarahkan kepadanya. Buntut laga final di Liga Champions beberapa waktu yang lalu sepertinya memang akan panjang ujungnya.

Sosok kapten tim Real Madrid itu sendiri masih menuai banyak caci-maki usai final Liga Champions oleh suporter lintas klub. Semua kecaman itu diterimanya karena dianggap sengaja mencederai Mohamed Salah.

Ada juga orang yang sampai harus membuat petisi khusus agar Sergio Ramos dihukum berat oleh UEFA dan FIFA karena aksi minusnya tersebut. Hujan cacian makin deras terlebih usai muncul tayangan jika Ramos menyikut kepala Loris Karius hingga sang kiper sampai mengalami gegar otak.

Advertisement

Alih-alih mengevaluasi diri, Sergio Ramos malah menyebut kritikan dan petisi itu merupakan tindakan yang berlebihan. Ia juga sekalian balik menyalahkan Salah sekaligus menyinggung Karius. “Satu-satunya hal yang kurang dari semua ini adalah jika Roberto Firmino mengatakan jika dirinya kedinginan karena sebagian keringat saya menetes pada dirinya.”

Sempat tak mau terlalu terlibat, Roberto Firmino akhirnya terpelatuck juga dan tidak terima jika dirinya ikut diserang oleh pemain timnas Spanyol tersebut. Habis kesabaran, Firmino lantas sampaikan kecaman balasan.

“Menurut saya dia itu (Sergio Ramos) telah mengucapkan sesuatu hal yang sangat bodoh. Saya sebaiknya tak komentari Sergio Ramos, tapi dia adalah seorang yang idiot,” balasnya dengan sengit melalui Marca.

Meski balas ucapan kapten Real Madrid itu, Firmino tetap tak mau berkomentar lebih panjang lagi. Firmino tetap sportif mengakui jika Ramos memang pemain juara karena timnya bisa juara Liga Champions musim ini.

“Saya lebih memilih untuk tidak berkomentar panjang lebar lagi ya. Dia tetap benar bahwa dirinya adalah seorang juara,” pungkasnya dengan sikap sportif yang patut diapresiasi.