Inter Gagal Lolos Liga Champions, Salahkan Kepala Romelu Lukaku Menit 88 Ini

Gilabola.com – Sebuah sundulan dari Alexis Sanchez pada menit 88 mengarah on target ke gawang Shakhtar Donetsk, yang akan mengirim Inter Milan lolos ke 16 besar Liga Champions. Tapi sundulan itu gagal menjadi gol tahu gak gara-gara siapa? Kepala rekannya sendiri, Romelu Lukaku.

Mantan bintang Manchester United, Lukaku, bisa berubah dari anak emas Antonio Conte menjadi anak tiri setelah kepalanya menghalangi tandukan Alexis Sanchez yang bisa seharusnya membawa Inter menang dengan skor 1-0 atas Shakhtar Donetsk pada laga matchday keenam Grup B Liga Champions. Sayang sekali sundulan itu gagal membuahkan gol gara-gara posisi berdiri Lukaku yang salah dan refleksnya yang lambat. Lihat fotonya di atas.

Jika gol tadi masuk dan Inter menang 1-0 maka Nerazzurri akan mengoleksi 8 poin, sama dengan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar tapi pasukan Antonio Conte memiliki keunggulan head-to-head atas tim Bundesliga tersebut sehingga bisa dibayangkanlah penyesalan seumur-umur yang akan diderita bukan saja oleh Conte tapi juga para pemain Inter dan pendukung mereka. Bayangkanlah headline di media Milan esok hari: “Inter gagal lolos gara-gara kepala Lukaku!”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Anda bisa melihat cuplikan adegan menyedihkan bagi Inter Milan itu di bawah ini. Perhatikan sundulan pemain Chile Alexis Sanchez sudah mengarah on target ke gawang Shakhtar, hanya untuk digagalkan oleh pemain tinggi Inter asal Belgia tersebut.

Pada jam yang sama Real Madrid yang sudah terpojok dan hampir saja tersisih bangkit secara menakjubkan, mencatatkan setidaknya 10 peluang emas gol, namun hanya dua yang menjadi gol dari Karim Benzema, dengan mungkin empat atau sepakan menghantam tiang atau mistar gawang dan satu gol dari Luka Modric dibatalkan wasit dengan alasan offside. Namun skor 2-0 sudah cukup bagi Los Blancos untuk lolos.

AHABET
AHABET