Inter Milan Peluangnya Tipis Benamkan Liverpool

Eks pemain Fiorentina, Antonio Di Gennaro menilai Inter Milan hadapi tantangan yang berat di babak 16 besar Liga Champions dan peluangnya bisa lolos cuma 35 persen.

Perkiraan pria berusia 63 tahun bisa dikatakan sangat wajar. Pasalnya, Liverpool yang bakal menjadi lawan raksasa Liga Italia tersebut di fase grup B mampu meraih enam kemenangan alias belum terkalahkan.

Sementara Inter Milan cuma bisa meraih tiga kemenangan. Bahkan di matchday terakhir kontra Real Madrid di fase grup D menelan kekalahan dengan skor 2-0 kontra Real Madrid. Akibatnya, tim asuhan Simone Inzaghi finis sebagai runner-up.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Jurgen Klopp selaku juru taktik raksasa Liga Inggris menyambut baik pertemuan ini karena pelatih sepak bola asal Jerman akan kembali lagi ke San Siro. Tapi, ia tak mau meremehkan Nerazzurri di 16 besar Liga Champios musim ini.

Namun, Antonio Di Gennaro tetap menilai Inter Milan akan kesulitan ketika menghadapi Liverpool. Ia menilai The Reds setara dengan tim seperti Bayern Munchen, Manchester City, dan Chelsea. Jadi, akan sulit buat rival abadi Rossoneri tersebut.

Bicara di TMW Radio, Antonio Di Gennaro yang juga pernah berkarier sepak bola di Verona mengatakan Liverpool bersama dua tim Liga Inggris lainnya dan Bayern Munchen sulit dikalahkan di ajang ini.

Ia menjelaskan Liverpool telah membuktikannya ketika bermain kontra kontra Milan dengan pemain mudanya tetap main bagus dan dapatkan poin. Sedangkan di Italia hal seperti itu jarang. Oleh sebab itu, ia menyebutkan peluang Inter Milan cuma 35 persen untuk menang ketika melawan The Reds.

Sebagai informasi, pada leg pertama duel kedua tim akan berlangsung di San Siro lebih dulu pada 15 Februari. Sedangkan leg kedua, raksasa Liga Italia akan bertandang ke Anfield pada 8 Maret 2022.

Patut dinantikan apakah Inter Milan bisa memberikan kejutan untuk klub sepak bola asal Merseyside atau tidak di 16 besar Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO