Inter Milan Percaya Diri Hadapi Liverpool, Alessandro Bastoni Ada Potensi Main

Inter Milan sekarang sudah tidak dibuat cemas lagi menjelang lawa Liverpool. Pasalnya, Alessandro Bastoni terus membaik dan ada kemungkinan dia bisa dimainkan.

Juara Liga Italia musim lalu akan menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions leg pertama, Kamis (17/2) dini hari WIB. Kedua tim akan berduel di Giueseppe Meazza.

Diperkirakan Inter Milan tidak akan bisa diperkuat oleh Alessandro Bastoni ketika menghadapi klub sepak bola asal Merseyside. Khawatirnya raksasa Liga Italia sangat wajar sang bek tak bisa main, karena lini depan tim besutan Jurgen Klopp sangat berbahaya apalagi mereka juga baru saja mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara Alessandro Bastoni kini sedang mengalami cedera. Pemain timnas sepak bola Italia cedera saat membela Nerazzurri kontra AS Roma di Coppa Italia. Sang bek cedera ketika berbenturan di babak pertama dengan Nicolo Zaniolo. Kakinya yang terkilir membuatnya harus digantikan oleh Stefan de Vrij.

Bastoni pun berpotensi absen dalam beberapa pertandingan. Bahkan, kontra Napoli yang berakhir imbang 1-1 dia juga tak main. Namun diberitakan Calciomercato.com, Inter Milan sekarang sudah tidak ketar-ketir lagi lantaran sang bek terus membaik dan ada potensi untuk menghadapi Liverpool di Liga Champions tengah pekan ini bisa dimainkan.

Dijelaskan bahwa kalau sang pemain telah ikuti sesi latihan khusus pada hari Minggu. Hal tersebut bertujuan agar Alessandro Bastoni dapat tersedia ketika Inter Milan melawan Liverpool. Di sisi lain, Simone Inzaghi sangat membutuhkan servisnya karena selama penyisihan grup Liga Champions mampu membantu timnya clean sheet tiga pertandingan dalam enam laga.

Pemain sepak bola yang masih berusia 22 tahun juga tak hanya penting untuk Inter Milan, namun pemain kunci juga untuk timnas Italia. Jadi dengan kondisinya yang membaik ada dorongan yang cukup besar ia bisa main di leg pertama Liga Champions.

BANDARTOGEL77