Inter Milan Sudah Tiga Musim Terakhir Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Gilabola.com – Inter Milan di bawah asuhan pelatih baru Simone Inzaghi akan mencoba melaju sangat jauh setelah gagal melakukannya di bawah asuhan pelatih sebelumnya Antonio Conte. Inter satu grup dengan Real Madrid dan tim sulit Ukraina Shakhtar Donetsk di Grup D.

Hasil drawing Liga Champions di Istanbul Turki mempertemukan Inter Milan satu grup dengan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk, selain Sheriff Tiraspol asal Moldova, yang tampil mengejutkan selama babak play-off.

Ini merupakan kesempatan terbaik Inter Milan lolos lebih jauh daripada sekedar penyisihan grup Liga Champions setelah selama tiga musim terkininya terhenti di babak grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim 2018/2019 Nerazzurri berada satu grup dengan Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven di Grup B, kalah dua dan imbang dua serta hanya menduduki urutan tiga klasemen grup. Padahal itu adalah kali pertama mereka lolos ke Liga Champions setelah terakhir kali berhasil melakukannya pada musim 2010/2011.

Musim selanjutnya 2019/2020, mereka kembali hanya menduduki urutan ketiga babak grup setelah disatukan dalam Grup F bersama Barcelona, Slavia Prague dan Borussia Dortmund. Inter kalah tiga kali dan imbang satu. Kembali gagal lolos ke babak sistem gugur.

Pada musim lalu, 2020/2021, Inter di bawah asuhan Antonio Conte kembali gagal lolos. Kali ini Nerazzurri kalah dua kali dan imbang tiga kali dalam grup yang juga dihuni oleh Real Madrid, Shakhtar Donetsk dan Borussia Moenchengladbach. Gagal lolos ke babak 16 besar untuk ketiga kalinya dari tiga kesempatan beruntun.

Inter kalah beruntung dari tetangganya satu stadion, AC Milan, yang sudah menjadi juara tujuh kali dan berakhir sebagai tim urutan kedua empat kali. Skuad Internazionale hanya merebut gelar juara pada tahun-tahun 1964, 1965 dan 2010, serta dua kali lolos ke final tapi gagal juara pada 1967 dan 1972.

Pada tahun 2010 itu mereka maju ke final bersama Jose Mourinho dan mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 di Estadio Santiago Bernabeu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO