Inter Milan Tandang ke Ceko, Simone Inzaghi Ungkap Keunggulan dari Viktoria Plzen

Simone Inzaghi ingatkan pemain Inter Milan tak remehkan Viktoria Plzen. Dia menilai klub asal Ceko punya fisik kuat dan serangan balik yang cepat.

Simone Inzaghi akui Viktoria Plzen memiliki sejumlah kelebihan yang perlu diwaspadai oleh anak aushnya. Namun pelatih Inter Milan meminta mereka harus bisa menangkan pertandingan.

Inter Milan akan bersua Viktoria Plzen di laga kedua Grup C Liga Champions, Selasa (13/9) malam WIB. Laga ini akan tersaji di Doosan Arena Plzen.

Pasukan Simone Inzaghi persiapannya kurang bagus saat bertandang ke Ceko. Nerazzurri dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi menelan dua kekalahan. Sementara kemenangan diraih saat melawan Torino dengan skor tipis 1-0.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Viktoria Plzen juga meraih satu kemenangan, tetapi ketika melawan Barcelona di laga pertama Liga Champions klub sepak bola asal Ceko tersebut mampu menyulitkan klub asal Catalan. Buktinya, mampu bikin gol dalam kekalahan telak 5-1.

Selain itu, pelatih raksasa Liga Italia menilai lawannya memiliki fisik kuat dan serangan balik yang cepat. Menjelang pertandingan, Simone Inzaghi pun meminta agar anak asuhnya fokus dan mewaspadai juga pemain kunci Viktoria Plzen.

Kata Inzaghi seperti dikutip dari tribalfootball, bahwa mantan pelatih Lazio akui jika Viktoria Plzen memiliki fisik yang kuat. Dia juga menjelaskan jika lawan Inter punya sejumlah pemain kunci yang patut diwaspadai seperti Chory, Mosquera, dan Sykora.

Simone Inzaghi juga memberikan peringatan ke pemain belakang Inter Milan. Pasalnya, dia menilai Plzen punya serangan balik yang cepat dan sudah dibuktikan ketika menghadapi Barcelona. Dia sadar jika Nerazzurri berada di grup yang sulit di Liga Champions, tetapi dia harapkan pemainnya bisa menangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

Jika Inter Milan mampu mencuri tiga poin dari klub sepak bola asal Ceko, maka Nerazzurri memiliki kans untuk lolos dari fase Grup C.

BANDARTOGEL77