Inzaghi Bisa Bawa Inter Bersaing di Liga Champions

Gilabola.com – Beppe Bergomi yakin pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bisa membawa Nerazzurri melangkah lebih jauh di Liga Champions 2021/22.

Juara Liga Italia musim lalu bisa dibilang memiliki catatan yang kurang bagus di kompetisi bergengsi benua biru. Pasalnya, di bawah asuhan Antonio Conte Inter Milan hanya menghuni dasar klasemen grup B dengan mengoleksi 6 poin dan hanya menang 1 kali.

Kini raksasa Liga Italia ditangani oleh Simone Inzaghi di musim baru. Sedangkan Inter Milan tergabung di grup D Liga Champions bersama Sheriff, Real Madrid, dan Shakhtar Donetsk. Menariknya, dua tim terakhir musim lalu satu grup lagi dengan rival abadi AC Milan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati tak bisa finis di atas kedua tim pada Liga Champions 2020/21 di fase grup, namun Beppe Bergomi meyakini di musim baru ini mantan klubnya bisa bersaing dengan Real Madrid dan Shaktar Donetsk untuk lolos ke babak berikutnya.

Berbicara kepada Calcio Today, Beppe Bergomi mengatakan Inter Milan memang berada dalam grup yang rumit. Akan tetapi, ia tak khawatir karena tim asuhan Simone Inzaghi punya kartu yang tepat untuk mengatasinya.

Beppe Bergomi juga menyebutkan melawan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk tidak akan mudah. Ia menjelaskan untuk musim lalu memang tak bisa diprediksi, namun sekarang ia optimis. Menurutnya, di Liga Champions yang dibutuhkan Inter Milan harus banyak punya kualitas dalam permainan dan dribling.

Sementara itu, legenda Inter Milan tersebut menilai sekarang mantan klubnya telah meningkat dari sudut pandang teknis tahun ini. Oleh sebab itu, ia yakin di bawah asuhan Simone Inzaghi bisa berbicara lebih banyak daripada musim lalu.

Eks pelatih Lazio akan mendapatkan ujian pertamanya di Liga Champions melawan Real Madrid, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Simone Inzaghi musim lalu ketika tangani Lazio berhasil membawa Si Elang ke 16 besar Liga Champions sebagai runner-up grup F dengan mengemas 10 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO