Inzaghi Ungkap Targetnya di Liga Champions dengan Inter

Gilabola.com – Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi menyatakan ia akan berusaha untuk membawa Nerazzurri lolos dari fase grup Liga Champions.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir ketika bermain di kompetisi bergengsi benua biru raksasa Liga Italia kesulitan keluar dari fase grup. Sedangkan musim lalu ketika ditangani oleh Antonio Conte mereka hanya menghuni urutan keempat.

Gagalnya lolosnya dari fase grup musim lalu lantaran Inter Milan dalam 6 pertandingan hanya menangkan 1 laga, imbang 3 kali dan kalah 2 kali. Sebaliknya, Simone Inzaghi saat masih menangani Lazio musim lalu berhasil membawa Si Elang ke babak 16 besar usai timnya finis sebagai runner up grup F.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini raksasa Liga Italia akan kembali bermain lagi di Liga Champions 2021/22. Menariknya, dari kontestan musim lalu dua di antaranya sekarang satu grup lagi seperti Shakhtar Donetstk dan Real Madrid. Sedangkan satu tim lainnya di grup D adalah klub sepak bola non unggulan, Sheriff. Di laga pertama, kubu Inter Milan akan bertemu El Real di Giuseppe Meazza pada Kamis (16/9) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan kontra Real Madrid, Simone Inzaghi ingin membawa Nerazzurri melangkah lebih jauh di Liga Champions musim baru.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan apa yang terjadi tahun lalu adalah masa lalu. Kini ia menilai Inter Milan sudah berbeda dan punya kesempatan besar untuk berbicara banyak.

Simone Inzaghi sadar kalau Inter Milan berada di grup yang tak gampang, namun ia tegaskan timnya akan terus berjuang. Ia juga menjelaskan akan gunakan pengalaman musim lalu bersama Lazio untuk membantu tim barunya melaju ke babak berikutnya.

Menurutnya, di grup D Liga Champions ada dua tim yang bisa menyulitkan Inter Milan. Tapi ia pastikan tim biru hitam akan mempersiapkannya dengan baik. Ia menilai Shakhtar dan Madrid merupakan tim yang berbahaya. Selain itu, punya pelatih dan pemain yang bagus.

Simone Inzaghi juga memuji Carlo Ancelotti sebagai salah satu pelatih yang sukses dalam sejarah sepak bola. Kemudian menyebutkan punya hubungan yang baik dan ia sebut paling menyenangkan ketika bicarakan si kulit bundar dengan Don Carlo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO