Isco Disorot Mulai Tolak Ban Kapten Sampai Bentak Fans Real Madrid

Isco Disorot Mulai Tolak Ban Kapten Sampai Bentak Fans Real Madrid

Gilabola.com – Isco jadi sorotan dalam laga Liga Champions melawan kubu CSKA Moskow. Ia disorot mulai dari aksi tolak ban kapten, sampai aksi membentak fans Real Madrid sendiri yang dibalas dengan siulan sengit.

Kekalahan memalukan Real Madrid di tangan CSKA Moskow telah diwarnai momen unik di Santiago Bernabeu. Isco terlihat ribut dengan fans dan menolak ban kapten yang disodorkan oleh Marcelo.

Tim juara bertahan telah dipermalukan kubu CSKA dengan skor telak 0-3 di laga terakhir Grup G Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dinihari tadi. Bukan kekalahan biasa, karena skor 0-3 itu jadi kekalahan kandang terbesar mereka di kompetisi Eropa sejauh ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Isco sendiri sempat membuat tiga tembakan menjanjikan, dengan satu diantaranya bisa mengarah ke gawang CSKA. Meski sudah berusaha, namun drama yang ia lakukan lebih menjadi sorotan dalam laga itu.

Setelah lepaskan satu tembakan Madrid yang dibelokkan oleh bek lawan di awal babak kedua, terjadilah drama yang melibatkan Isco. AS mengabarkan jika Isco mendekati wasit dengan menggerutu karena pihak official laga tidak menunjuk sepak pojok untuk Real Madrid.

Isco membuat Marcelo sedih

Isco kemudian berbalik badang ke arah fans dengan raut penuh emosi jiwa. Isco lantas disebut-sebut membentak fans Real Madrid: “Apa sih yang kalian mau?” yang langsung direspons sebagian fans dengan menyiulinya.

Marcelo kemudian ditarik untuk digantikan oleh Dani Carvajal dan sebelum keluar lapangan, Marcelo bermaksud baik untuk menyerahkan ban kapten kepada Isco. Drama terjadi lagi, karena ban kapten itu malah Isco tolak.

“Saya tadi sudah mencoba memberikan ban kapten kepada Isco, tapi dia malah bilang kalau saya seharusnya memberikan ban kapten itu kepada Carvajal saja,” curhat Marcelo dengan sedih.

“Saya tidak tahu juga apa alasannya,” pungkas bek kiri Madrid itu dengan perasaan gaduh gelisah merasa tidak berbuat salah.