Isco Minta Maaf Usai Ngambek Ogah Naik Bus Real Madrid

Gilabola.com – Isco minta maaf juga usai ngambek ogah naik bus Real Madrid. Hal itu terjadi sebelum laga Liga Champions lawan kubu Ajax Amsterdam.

Marca melaporkan, awalnya Sergio Ramos berniat hendak memberikan beberapa petuah penyemangat untuk skuad Real Madrid. Saat tengah memberikan motivasinya, Isco menjadi satu-satunya pemain Madrid yang kurang ajar memotong ucapan Ramos.

Ketegangan menjadi naik saat sang pemain masih emosi jiwa hingga menolak naik ke bus menuju stadion Santiago Bernabeu. Semua rekan satu tim hanya bisa terpana melihat kekesalan sang bintang. Ketegangan dengan Santiago Solari dipercaya sebagai salah satu penyebab kekesalan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Merasa telah membuat rekan satu timnya gelisah, ia lantas menyampaikan permintaan maaf. Ia meminta maaf usai laga sekalian menjelaskan kenapa hubungan dengan pelatih tidak akur. Hal itu ia sampaikan tanpa diketahui sang manajer.

Isco harus cepat akur dengan rekan satu tim di Real Madrid

Saat mendapatkan permintaan maafnya, Sergio Ramos lantas menegur dan mengingatkan agar dirinya dan semua pemain mementingkan tim daripada urusan pribadi. Hubungan dengan pelatih atau antar pemain tidak boleh sampai merusak fokus tim hingga mereka terpengaruh saat bertanding.

Meski sudah meminta maaf, namun apa yang dilakukan oleh sang pemain belum sepenuhnya dilupakan rekan satu tim di Los Blancos. Tensi yang ada di skuad masih berusaha diredam oleh Sergio Ramos, saat klub berupaya mencari pengganti Santiago Solari.

Harus melupakan Liga Champions sejenak, skuad Madrid mengarahkan perhatian ke laga La Liga. Mereka sudah ditunggu kubu Valladolid pada hari Senin (11/03) pukul 02.45 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Nuevo Jose Zorilla.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO