Ivan Rakitic Tuntut Sevilla Bangkit di Liga Champions

Gilabola.com – Ivan Rakitic meminta Sevilla segera meningkatkan penampilan dan bangkit di Liga Champions saat melawan Rennes, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Setelah menang atas Huesca di kompetisi Liga Spanyol, dalam dua pertandingan terakhir Sevilla mendapatkan hasil yang negatif di ajang yang berbeda di mana mereka kalah 0-4 kontra Chelsea di Liga Champions. Sedangkan lanjutan liga domestik pekan ke 12 takluk 1-0 dari Real Madrid.

Dua kekalahan beruntun yang dialami di laga kandang tentu saja membuat persiapan mereka terganggu jelang menghadapi Rennes. Namun, Ivan Rakitic mendesak agar timnya harus bisa kembali ke performa terbaik saat melawan wakil Prancis tersebut di kompetisi benua biru dan kemudian dapat melanjutkan tren positif di laga berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada UEFA.com, pemain internasional Kroasia itu mengatakan Sevilla masih perlu banyak yang dibenahi. Ivan Rakitic juga menjelaskan bahwa ketika melawan Rennes timnya harus bisa tampil baik.

Mantan pemain Barcelona juga mengingatkan rekan satu timnya bahwa klubnya punya catatan yang baik di level Eropa. Oleh sebab itu, dia ingin timnya bisa segera bangkit di laga tengah pekan ini.

Sementara itu, Sevilla memang dikenal sebagai timnya yang punya catatan bagus di Liga Europa dan dibuktikan mereka musim lalu kembali menjuarainya dengan mengalahkan Inter Milan. Namun, Ivan Rakitic menegaskan bahwa dirinya ingin membawa timnya menjuarai timnya untuk memenangkan trofi bergengsi di Eropa pada musim ini seperti yang ia raih di tahun 2014.

Perlu diketahui, saat ini Sevilla berada di urutan kedua klasemen grup E Liga Champions dengan mengemas 10 poin. Tercatat mereka meraih tiga kemenangan, bermain imbang dan kalah masing-masing satu laga.

Ivan Rakitic sendiri saat ini telah bermain dalam 5 pertandingan dengan mengemas 2 gol di kompetisi benua biru 2020/21. Mampukah Sevilla menang melawan Rennes kala bermain di Roazhon Park.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO