James Milner Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Barcelona

James Milner Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Barcelona

James Milner yakin Liverpool dapat mengalahkan Barcelona dan mencapai babak final Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Skuad asuhan Jurgen Klopp tampil melawan Barcelona di semi final setelah membuktikan diri mereka terlalu kuat bagi Porto untuk musim kedua berturut-turut.

Namun harapan The Reds untuk mencapai babak final di stadion Wanda Metropolitano bisa dibilang merupakan ujian berat. Pada dua leg semi final mereka harus melawan Barca dan juga pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Tapi Milner, yang timya kembali ke puncak klasemen Liga Inggris usai menang 2-0 di kandang Cardiff City pada hari Minggu, mengklaim The Reds akan memberikan jenis tantangan yang berbeda kepada Barcelona daripada tim lain yang pernah dihadapi raksasa Catalan itu di La Liga maupun Liga Champions musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami bisa mengalahkan Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi kami tahu itu akan sangat sulit karena mereka adalah tim yang kuat,” kata Milner. “Juga sangat sulit memenangkan pertandingan di Camp Nou melawan Barca. Namun saya pikir Barcelona belum pernah menghadapi tim dengan gaya bermain seperti kami.”

“Kami harus memberikan yang terbaik di Camp Nou, tetapi itu akan sulit bagi mereka juga,” tegas gelandang asal Inggris berusia 33 tahun tersebut.

Liverpool siap jemput Philippe Coutinho

Kubu Jurgen Klopp, sementara itu, dilaporkan telah diberi kesempatan untuk memboyong kembali Philippe Coutinho ke Anfield musim panas ini, menurut laporan media Spanyol.

The Reds menegaskan pada klausul kontrak Coutinho ke Barcelona bahwa raksasa Catalan harus membayar minimal 120 juta euro jika mereka ingin memboyong bintang The Reds itu kembali ke Liverpool lagi.

Dan media Spanyol, Diario Gol mengatakan Blaugrana berniat untuk mengaktifkan klausul itu dengan memboyong Mohamed Salah ke Camp Nou dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Coutinho – transfer tersebut dikatakan bernilai sekitar 250 juta euro.

Barcelona dikatakan menghargai Coutinho dengan 100 juta euro sekarang setelah penampilannya menurun, sementara Diario Gol percaya kesepakatan untuk Salah dapat dinegosiasikan sekitar 150 juta euro.

The Reds kemungkinan tidak akan menjual Salah, tetapi prospek perekrutan kembali Coutinho tentu saja menarik, terutama mengingat fakta bahwa The Reds belum menemukan pengganti pemain asal Brasil itu di Anfield.