James Rodriguez Yakin Bayern Munchen Bisa Kalahkan Liverpool

James Rodriguez Yakin Bayern Munchen Bisa Kalahkan Liverpool

Gelandang Bayern Munchen James Rodriguez percaya timnya dapat mengatasi Liverpool di ajang Liga Champions, minggu depan, meskipun mereka tidak diunggulkan.

Manajer Bayern Munchen, Niko Kovac, menghadapi tantangan pertamanya yang menakutkan di Liga Champions minggu depan, ketika FC Hollywood tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada leg pertama 16 besar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Die Roten masih memiliki pertandingan Bundesliga untuk dimainkan melawan Augsburg pada Sabtu (16/2) dinihari, tetapi pastinya fokus para pemain akan terbagi pada laga besar di Liga Champions, Rabu (20/2) mendatang.

Bagi banyak orang Liverpool dianggap favorit untuk memenangkan laga ini karena performa apik mereka musim ini dan penampilan yang mengagumkan di musim terakhir Liga Champions.

James Rodriguez mulai dapat kepercayaan di Bayern Munchen

Berbicara kepada Sport Bild (via Bundesliga.com), James Rodriguez menegaskan bahwa timnya memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk pulang dari Anfield dengan hasil positif.

“Saya sudah tak sabar untuk menghadapi Liverpool. Anda tidak dapat membuat kesalahan dalam pertandingan ini, tetapi saya pikir kami dapat memberikan kesulitan pada Liverpool,” katanya.

“Kami memiliki tim yang cukup bagus untuk lolos ke babak selanjutnya jika semuanya berjalan dengan baik,” tambah pemain asal Kolombia tersebut.

James akan bermain sebagai starter melawan Liverpool di kedua pertandingan karena Thomas Muller diskors untuk kedua pertandingan tersebut. Hubungannya dengan Niko Kovac tidak terlalu bagus saat ini.

Namun mantan gelandang AS Monaco ini telah dalam kondisi sangat baik selama dua minggu terakhir. Kovac telah memberi penghargaan kepada James dengan memasukkan ke starting XI secara berurutan dan secara terbuka memuji gelandang kreatifnya.

Gelandang pinjaman dari Real Madrid juga mengakui dalam wawancaranya bahwa ia perlahan-lahan mendapatkan beberapa pertandingan yang sangat dibutuhkannya. James telah berjuang dengan kebugaran musim ini dan absen hampir dua bulan karena cedera sebelum liburan musim dingin.

Pemain asal Kolombia itu adalah pemain penting bagi Bayern di babak penyisihan grup Liga Champions, jadi Kovac akan berharap dia bisa meniru penampilan itu di babak sistem gugur.