Jelang Chelsea vs Real Madrid : Zidane Harap Duet Bek Tengah Varane & Ramos Fit

Gila Bola – Real Madrid berada dalam ancaman krisis pemain bertahan jelang lawatan ke Stamford Bridge melawan Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champions, namun Zinedine Zidane berharap bahwa dia bisa mendapatkan kabar baik dari dua bek tengahnya.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane berharap duet bek tengah utama timnya Raphael Varane dan Sergio Ramos akan fit untuk pertandingan melawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (6/5) dini hari WIB.

Kapten dan bek veteran Spanyol telah kembali fit sepenuhnya setelah mengalami cedera betis tetapi tidak bermain untuk Madrid sejak pertengahan Maret. Dia diprediksi bisa menjalani comeback ke atas lapangan dalam lawatan ke London Barat tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara bek internasional Prancis menderita cedera ringan dan harus ditarik pada babak pertama dalam kemenangan 2-0 atas Osasuna di laga lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (2/5) dini hari WIB yang menjaga tim ibukota Spanyol tetap berada dalam persaingan gelar.

Zinedine Zidane sebelumnya sudah kehilangan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez hingga akhir musim, sementara Ferland Mendy juga masih dipertanyakan ketersediannya untuk kembali di leg kedua semifinal Liga Champions Real Madrid melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Kini bos Prancis itu berharap bahwa dia setidaknya akan mendapatkan sedikit pertolongan dengan kembalinya dua bek tengah utama timnya, mengatakan kepada¬†Movistar,¬†“Saya berharap Varane hanya mengalami cedera kecil, dia pikir itu hanya masalah kecil dan saya harap demikian.”

“Saya juga berharap Ramos kembali,” tambah manajer pemenang tiga gelar Liga Champions tersebut. “Jika dia berada daam kondisi bagus, dia akan ikut bersama kami terbang ke London.”

AHABET
AHABET