Jelang Hadapi Bayern Munchen, Jan Oblak Tak Kenal Flick

Gilabola.com – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak mengakui tidak mengenal sosok Hansi Flick sebelum ditunjuk menangani Bayer Munchen.

Seperti diketahui, Die Roten saat dilatih oleh Niko Kovac penampilannya tidak begitu konsisten. Terus tampil buruk, petinggi klub raksasa Liga Jerman itu memutuskan mendepaknya dan mempercayakan Hansi Flick sejak November 2019.

Pria berusia 55 tahun yang tak dikenal Jan Oblak itu awalnya hanya sebagai pelatih sementara, tetapi diberi kontrak permanen selama tiga tahun pada bulan April. Keputusan Bayern Munchen mengikatnya jangka panjang tak lepas kinerja yang ditunjukkan oleh Hansi Flick dalam menangani tim sangat baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perlu diketahui, Hansi Flick sebelumnya hanya menjadi asisten pelatih timnas Jerman, RB Salzburg dan Bayern Munchen. Namun, modal tersebut berhasil membawanya menyabet trofi penting mulai dari Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan terakhir menjuarai DFL-Supercup.

Terlepas dari catatan yang mengesankan, jelang laga Bayern Munchen melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada Kamis (22/10) dini hari WIB. Jan Oblak mengaku tidak begitu mengenal Hansi Flick sebagai seorang pelatih sebelum latih klub Jerman tersebut.

Berbicara kepada Bild, kiper internasional Slovenia itu mengatakan dirinya tidak mengenalnya dengan jelas. Akan tetapi, usai prestasinya bersama Die Roten baru-baru ini dia dikenal banyak orang termasuk dirinya.

Menurut Jan Oblak, apa yang sudah diperlihatkan oleh Hansi Flick sejauh ini sebagai pelatih dia sudah melakukannya dengan sangat bagus di Bayern Munchen.

Usai membahas Hansi Flick, kiper yang di bursa transfer musim panas kemarin diminati oleh klub top Liga Inggris itu juga menyebutkan kalau Diego Simeone adalah pelatih yang normal.

Dia mengungkapkan banyak orang menilai pria asal Argentina itu menakutkan, namun Jan Oblak menegaskan Diego Simeone tidak demikian. Baginya, sang juru taktik selalu banyak membantu para pemain dan memberikan motivasi kepada pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO