Jelang Hadapi Chelsea, Fikayo Tomori Tantang AC Milan

Fikayo Tomori ingin AC Milan menunjukkan penampilan yang sebenarnya dan menuntaskan balas dendam kontra Chelsea.

Fikayo Tomori bersemangat menghadapi Chelsea. Bek asal Inggris meminta rekan satu timnya di AC Milan untuk memenangkan pertandingan di Liga Champions.

AC Milan dan Chelsea berhadapan di matchday keempat Liga Champions Grup E, Rabu (12/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di San Siro.

Menjelang pertandingan ini, Fikayo Tomori dan kolega memiliki modal yang bagus. AC Milan berhasil menang atas Juventus dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A. Namun, pada pertemuan pertama di Liga Champions lawan Chelsea mereka menelan kekalahan 3-0 saat tandang ke London Barat.

Hasil tersebut jelas mengecewakan untuk para fans raksasa Liga Italia tersebut. Pasalnya, kekalahan itu merupakan yang terberat selama ikuti fase grup Liga Champions. Di sisi lain, mereka cuma melepaskan satu tembakan on target ke gawang klub sepak bola asal London Barat. Selain itu, Rossoneri juga kalah dalam penguasaan bola 52 banding 48 persen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak ayal, Fikayo Tomori ingin adanya respons positif dari kekalahan di pertemuan pertama. Dia mendesak agar AC Milan bisa tampil habis-habisan.

Dikutip dari Sportsmax, pesepak bola berusia 24 tahun mengatakan kekalahan dari Chelsea adalah laga yang buruk bagi Milan. Menurutnya, di pertemuan pertama Liga Champions seperti bukan Rossoneri yang dia lihat.

Fikayo Tomori senang ada respons positif di Liga Italia setelahnya. Oleh sebab itu, akan jadi modal yang bagus untuk melawan Chelsea. Bahkan dia menilai leg kedua jadi kesempatan yang tepat untuk membalas dendam. Sedangkan sang bek bertekad untuk membantu timnya menang.

Sebagai informasi, Chelsea sendiri juga memiliki persiapan yang bagus. Dipoles Graham Potter The Blues belum kalah dalam empat pertandingan di semua ajang.

Fikayo Tomori sendiri di tiga laga Liga Chamions sebelumnya dimainkan Stefano Pioli. Dia sebelum pindah ke Milan bermain untuk klub asal London tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKabar Baik Bagi Arsenal, Gabriel Martinelli Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak
SelanjutnyaWah, Jorge Sampaoli Mulai Ajukan Permintaan di Sevilla