Jelang Jamu PSG, Manchester United Kehilangan Enam Pemain

Gilabola.com – Manchester United bisa memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions jika mengalahkan PSG pada matchday kelima tengah pekan ini. Sayangnya mereka justru mendapatkan berita buruk jelang laga di Old Trafford tersebut.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester United saat ini mengkhawatirkan kondisi enam pemain mereka yang berisiko absen saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer menjamu PSG pada Kamis (3/11) dinihari.

The Red Devils saat ini unggul tiga poin dari dua rival mereka asal Perancis dan Jerman (RB Leipzig) di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin dari 4 pertandingan, dan kemenangan atas Les Parisiens bisa memastikan tempat mereka pada babak 16 besar. Sebuah hasil imbang bahkan cukup jika Leipzig gagal menang melawan Istanbul Basaksehir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Red Devils juga difavoritkan menang lantaran pada pertemuan sebelumnya di Parc des Princes, David de Gea dan kawan-kawan berhasil mengalahkan juara Ligue 1 itu 1-2 berkat gol-gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Selain itu di kancah domestik, Setan Merah juga berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Southampton 2-3 di St Mary’s Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/11) malam, menjadi kemenangan keempat beruntunnya di semua kompetisi.

Tapi kemenangan itu datang dengan harga sangat mahal saat kiper David de Gea dipaksa keluar saat jeda setelah menabrak tiang gawang dan akhirnya digantikan Dean Henderson, sementara bek kiri Alex Telles mengalami masalah pada akhir pertandingan.

Anthony Martial juga gagal tampil setelah jatuh sakit, Luke Shaw absen karena masalah hamstring, sedangkan Paul Pogba dan Scott McTominay diperkirakan baru akan kembali pekan ini setelah absen dalam kemenangan atas Istanbul dan Southampton.

Saat membahas kondisi kiper Spanyol, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Ini adalah benturan tepat di atas lutut. Jadi kami akan melakukan scan dan memeriksanya. Mudah-mudahan dia bisa siap untuk hari Rabu tapi tidak bisa menjanjikan apapun sekarang.”

“Anthony [Martial] harus menginap di hotel, dia sakit semalaman dan dia masih di sini. Paul [Pogba] dan Scott [McTominay] mudah-mudahan bisa mulai berlatih bersama kami besok. Luke [Shaw] masih absen, kami tidak 100 persen yakin. Alex [Telles] memiliki masalah menjelang akhir pertandingan, tapi semoga tidak terlalu buruk.”