Jelang Juventus vs Ajax Amsterdam, Polisi Usir 54 Fans Ajax

Jelang Juventus vs Ajax Amsterdam, Polisi Usir 54 Fans Ajax

Gilabola.com – Jelang Juventus vs Ajax Amsterdam, Polisi Italia mengusir 54 fans Ajax kembali ke negaranya. Laga Liga Champions kali ini diprediksi sengit.

Jelang laga antara Juventus vs Ajax Amsterdam, pihak Kepolisian negara Italia semakin sibuk untuk mengatur masalah keamanan. Laga Liga Champions tersebut ingin mereka pastikan bersih dari aksi Hooliganisme.

Setelah melakukan penyisiran dan penggeledahan ketat, Kepolisian menangkap dan mengusir tak kurang lima puluh empat suporter Ajax. Mereka tidak bisa menyaksikan laga perempat final tersebut karena kedapatan membawa beberapa senjata.

Pihak otoritas setempat menjelaskan jika benar ada 54 fans yang diberhentikan dan digeledah, ditemukan beberapa senjata, flare, dan beberapa bom asap. Semua perlengkapan tersebut dicemaskan bisa mengganggu jalannya pertandingan dan mengancam keselamatan.

Juventus dan Ajax Amsterdam siap buktikan siapa yang terbaik

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Semua fans yang tertangkap akan dikawal ke perbatasan dan akan dilepas besok pagi waktu setempat. Artinya mereka tidak bisa menyaksikan langsung laga tim kesayangan mereka di stadion.

Apa yang dilakukan pihak Kepolisian Italia untuk mengantisipasi kejadian di Belanda agar tidak terulang di negara mereka. Sebelumnya di laga leg pertama, sekelompok suporter Ajax sempat bentrokan dengan polisi.

Terus melawan sambil melemparkan banyak benda, pihak Kepolisian akhirnya merespon dengan gas air mata dan menangkap beberapa perusuh. Hal seperti ini wajar tidak ingin dialami oleh Italia selaku tuan rumah untuk laga kali ini.

Skuad Juve dan wakil belanda sudah merampungkan persiapan untuk laga besok, pukul 02.00 Wib. Kubu Cristiano Ronaldo masih cenderung lebih diunggulkan untuk menang. Mereka tidak menginginkan hasil seperti pertemuan pertama di Amsterdam silam.

Prediksi susunan pemain Juventus kontra Ajax Amsterdam:

Juventus: Szczesny, Blaise Matuidi, Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Cancelo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Sandro, Pjanic, Bentancur.

Ajax Amsterdam: Onana, Daley Blind, Sinkgraven, Van der Beek, Schone, Ziyech, Dusan Tadic, Meres, Dolberg, Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt.